nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cristiano Ronaldo Belum Sembuh, Nedved Doakan yang Terbaik

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 18:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 07 47 2040170 cristiano-ronaldo-belum-sembuh-nedved-doakan-yang-terbaik-5wfrxxMILi.jpg Ronaldo saat berswafoto bersama fans Man United. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

TURIN – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, mengaku selalu mendoakan yang terbaik agar Cristiano Ronaldo segera pulih dari cedera hamstring yang dialami. Meski begitu, pria asal Republik Ceko itu mengaku sama sekali tidak pernah mendesak Ronaldo untuk segera sembuh.

Sebab dalam pandangan Nedved, desakan dapat merusak konsentrasi Ronaldo. Karena itu, Nedved saat ini mengimbau kepada Ronaldo untuk fokus menyembuhkan cederanya dan melupakan hal yang tidak penting.

Cristiano Ronaldo

Sejak mengalami cedera pada Selasa 26 Maret 2019 dini hari WIB, Ronaldo belum lagi merumput bersama Juventus. Jangankan bermain, berlatih bersama rekan-rekannya pun Ronaldo belum mampu.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Cedera, Juventus Punya Solusi Bernama Moise Kean

Padahal pada Kamis 11 April 2019 dini hari WIB, Juventus sudah harus berpeluh keringat kontra Ajax Amsterdam di leg I babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Pengalaman Ronaldo sangat dibutuhkan Juventus untuk menghadapi Ajax.

Hal itu karena Ronaldo mampu mengemas tujuh gol hanya dari lima pertemuan kontra Die Amsterdammers –julukan Ajax. Catatan itu dikemas Ronaldo sewaktu dirinya sembilan musim (2009-2018) membela Madrid.

Cristiano Ronaldo

“Ronaldo melakukan segala sesuatunya secara maksimal dan Liga Champions adalah kompetisi favoritnya. Kami akan sangat senang jika ia segera pulih, namun kami takkan memaksanya untuk segera sembuh,” kata Nedved mengutip dari Football Italia, Minggu (7/4/2019).

Untungnya ketika Ronaldo cedera, Juventus memiliki alternatif gol bernama Moise Kean. Dalam tiga laga terkini membela Juventus di Liga Italia 2018-2019, penyerang 19 tahun itu mengemas tiga gol.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini