nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Cetak Gol untuk Juve, Kean Dipuji Allegri

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 06:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 07 47 2040068 kembali-cetak-gol-untuk-juve-kean-dipuji-allegri-jeo8cDWV2x.jpg Moise Kean kembali cetak gol untuk Juventus (Foto: Twitter/JuventusFC)

TURIN – Moise Kean kembali menunjukkan performa positif bersama Juventus. Kean menjadi salah satu pemain yang berperan penting saat Juve meraih kemenangan atas AC Milan di pekan 31 Liga Italia 2018-2019. Pemain 19 tahun itu ikut menyumbangkan gol kemenangan bagi Juve di pengujung laga.

Penampilan apiknya pada laga ini membuat Kean dibanjiri pujian. Salah satunya datang dari pelatih Juve, Massimiliano Allegri. Pelatih asal Italia itu mengaku senang dengan penampilan talenta mudanya itu. Ia bahkan mengatakan, keputusan Juve untuk memperpanjang kontra Kean adalah langkah yang tepat.

Pada laga sebelumnya, pemain 19 tahun itu juga bermain sangat baik saat Juve mengalahkan Cagliari. Ia juga mencetak gol untuk menggenapkan kemenangan 2-0 Juve atas Cagliari.

Baca juga: Juventus Kandaskan Perjuangan AC Milan 2-1

“Kean datang dari bangku cadangan dan mencetak gol, dia adalah pemain muda yang bermain sangat baik dan harus terus seperti ini. Saya menghargai perayaannya hari ini juga. Kami semua memutuskan di dalam klub bahwa yang terbaik adalah menjaga Kean,” ujar Allegri, melansir dari laman Football Italia, Minggu (7/4/2019).

Dia adalah satu-satunya alternatif penyerang tengah untuk Mario Mandzukic. Kami juga ingin agar dia terus berlatih bersama kami karena dia perlu meningkatkan secara teknis. Dia membuat kesalahan teknis yang masih sangat jelas dan kehilangan bola dengan mudah,” sambungnya.

Kemenangan atas Milan memantapkan posisi Juve di puncak klasemen sementara Liga Italia 2018-2019. Juvetus berada di puncak dengan koleksi 84 poin. Mereka terpaut 21 angka dari Napoli yang berada di posisi kedua saat ini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini