nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Koke Pastikan Atletico Siap Tempur Habis-habisan Lawan Barcelona

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 06 April 2019 20:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 06 46 2039965 koke-pastikan-atletico-siap-tempur-habis-habisan-lawan-barcelona-j8HA2DR5J9.jpg Para pemain Atletico Madrid. (Foto: Twitter Atletico Madrid)

BARCELONA – Gelandang Atletico Madrid, Jorge Resurreccion Merodio atau biasa disapa Koke, memastikan timnya siap bertempur habis-habisan melawan Barcelona pada pekan ke-31 Liga Spanyol 2018-2019. Atletico siap mengeluarkan peluru terakhirnya demi merebut poin penuh di markas Barcelona pada Minggu 7 April 2019 dini hari WIB.

Laga kontra Barcelona memang menjadi begitu penting untuk Atletico. Sebab, kedua tim kini tengah bersaing untuk memperebutkan gelar juara Liga Spanyol 2018-2019. Atletico bertengger di tempat kedua dengan 62 poin, sementara Blaugrana –julukan Barcelona– kukuh di puncak klasemen dengan 70 poin.

Atletico Madrid

Cukup besarnya jarak poin kedua tim tak menyurutkan ambisi Atletico untuk merebut gelar juara musim ini. Sebab, bagi tim asuhan Diego Simeone itu semua hal masih bisa terjadi di delapan laga yang tersisa.

BACA JUGA: Punya Rekor Buruk di Camp Nou, Simeone Tetap Yakin Atletico Bisa Bungkam Barcelona

Karena itu, Koke memastikan dirinya dan rekan-rekannya bakal mengerahkan kemampuan terbaik saat menghadapi tim asuhan Ernesto Valverde. Semua dilakukan agar poin penuh bisa mereka bawa pulang ke Stadion Wanda Metropolitano. Dengan begitu, kans Atletico untuk merebut gelar juara bakal semakin terbuka lebar.

Para pemain Barcelona

"Kami akan pergi dengan segala yang kami miliki untuk memenangkan pertandingan. Ini adalah peluru terakhir kami. Dalam beberapa tahun terakhir, kami berada di level yang hebat, kami selalu ingin menang, tetapi kami harus realistis, ada tim besar di depan kami,” ujar Koke, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (6/4/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini