nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kabar Terbaru dari Cedera Cristiano Ronaldo

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 09:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 29 47 2036498 kabar-terbaru-dari-cedera-cristiano-ronaldo-ZgUWNRaJ6G.jpg Ronaldo kemungkinan tampil saat Juventus hadapi Ajax. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

TURIN – Setelah pergi ke Barcelona selama satu hari, Cristiano Ronaldo akhirnya tiba di Kota Turin pada Kamis 28 Maret 2019 siang WIB. Kemudian pada malam harinya atau pukul 18.30 WIB, Ronaldo tiba di Continassa yang notabene markas latihan Juventus.

Ronaldo datang ke sana bukan untuk berlatih bersama Paulo Dybala dan kawan-kawan, melainkan menjalani pemulihan cedera hamstring yang dialami. Setibanya di Continassa, Ronaldo langsung ditemani seorang fisioterapis untuk menjalani pemulihan cedera tersebut.

Begini Penampilan Cristiano Ronaldo Ber-jersey Juventus

Sejauh ini, manajemen Juventus belum mengumumkan berapa lama Ronaldo harus absen akibat cedera tersebut. Akan tetapi diyakini, pesepakbola 34 tahun itu sudah siap tampil saat Juventus bertandang ke markas Ajax Amsterdam di leg I babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019, Kamis 11 April 2019 dini hari WIB.

BACA JUGA: 5 Pemain dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia saat Ini, Nomor 1 Tembus Rp133 Miliar per Bulan

Agar Ronaldo berada dalam kondisi bugar saat menghadapi Ajax, Ronaldo pun disinyalir akan diistirahatkan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dalam tiga laga Liga Italia ke depan. Tepatnya saat Juventus menghadapi Empoli pada akhir pekan ini, Cagliari (Rabu 3 April 2019) dan AC Milan (Sabtu 6 April 2019).

Tenaga Ronaldo saat menghadapi Ajax memang dibutuhkan Juventus. Selain berpengalaman mentas di fase-fase genting Liga Champions, Ronaldo memiliki jam terbang yang tinggi kontra Die Amsterdammers –julukan Ajax.

Cristiano Ronaldo

Ketika membela Real Madrid, Ronaldo sempat lima kali menghadapi Ajax. Hasilnya, ayah empat anak tersebut mengemas tujuh gol dan dua assist.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini