nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kostum Kandang Juventus untuk Musim 2019-2020 Bocor ke Publik

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 09:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 27 47 2035488 kostum-kandang-juventus-untuk-musim-2019-2020-bocor-ke-publik-rwJ9n2tcx3.jpg Ronaldo mengenakan jersey Juventus untuk musim depan. (Foto: @Cr7Fran4ever)

TURIN – Musim 2018-2019 belum melewati tiga perempat jalan, namun beberapa tim sudah merancang jersey untuk musim depan. Salah satu yang kedapatan telah merancang desain jersey untuk musim depan adalah Juventus.

Akun twitter @Footy_Headlines, membocorkan jersey yang akan digunakan Juventus untuk musim depan. Berbeda dengan musim ini yang menggunakan tiga strip, jersey Juventus untuk musim depan hanya mengandalkan dua strip, yakni warna putih di sisi kanan dan hitam di sisi sebelahnya.

Akan tetapi, di tengah dua strip tersebut, terdapat satu garis lurus berwarna merah jambu (pink). Warna pink itu ditengarai sengaja ditaruh untuk menghormati jersey pertama Juventus.

BACA JUGA: Griezmann Masih Sulit Terima Kekalahan Atletico dari Juventus

Sekadar informasi, ketika pertama kali berdiri pada 1 November 1897, jersey pertama Juventus ialah berwarna pink. Karena itulah, unsur sejarah coba ditaruh di jersey Juventus untuk musim depan.

Terlepas dari model jersey Juventus musim depan, prestasi tetap jadi tolok ukur utama mereka. Karena itu untuk mendongkrak prestasi tim, manajemen Juventus coba mendatangkan beberapa pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2019.

Juventus

Marcelo Vieira, Isco Alarcon, Ruben Dias dan Mathhijs De Ligt, adalah beberapa nama yang dikait-kaitkan dengan Juventus. Menarik menanti kiprah Juventus musim depan. Namun, sebelum menanti musim depan, ada baiknya kita menyaksikan penampilan Bianconeri –julukan Juventus– di sisa musim 2018-2019.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini