nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ferdinand Akui Bakal Sakit Hati jika Liverpool Juarai Liga Inggris

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 18:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 22 45 2033689 ferdinand-akui-bakal-sakit-hati-jika-liverpool-juarai-liga-inggris-9O7RfvHurv.jpg Rio Ferdinandsaat masih membela Man United. (AFP)

MANCHESTER – Tampaknya hampir semua mantan Manchester United tak rela jika harus melihat Liverpool menjuarai Liga Inggris 2018-2019. Setelah sebelumnya Wayne Rooney menyatakan perasaannya yang tak mau melihat The Reds –julukan Liverpool– mengangkat trofi, kali justru giliran Rio Ferdinand yang mengakui juga tak rela bila rival mantan timnya itu menang di musim ini.

Ferdinand sepemikiran dengan Rooney, yang mana lebih memilih Manchester City untuk bisa menjuarai Liga Inggris musim ini ketimbang Liverpool. Bahkan Ferdinand secara tegas mengatakan dirinya bakal lebih sakit bila harus melihat para penggawa Liverpool mengangkat trofi Liga Inggris di pengujung musim nanti.

Baca Juga: Rooney Tak Rela Lihat Liverpool Juarai Liga Inggris 2018-2019

“Akan jauh lebih menyakitkan bila harus melihat mereka (Liverpool) memenangkan Liga Inggirs. Namun saya yakin tim terbaiklah yang bakal tetap memenangkan kompetisi itu dan dapat melakukan dengan baik tentunya,” terang Ferdinand, seperti dilansir dari Sportskeeda, Jumat (22/3/2019).

Alasan Ferdinand tak ingin melihat Liverpool yang juara bukan hanya karena tim asuhan Jurgen Klopp itu musuh abadi Man United. Namun Ferdinand juga merasa bakal sakit hati bila harus mendengar perkataan fans Liverpool jika The Reds menang nanti.

Ferdinand merasa Man City tak terlalu memiliki fans sebanyak Liverpool. Jadi meski Man City adalah rival sekota Man United, namun ia lebih rela The Citizens –julukan Man City– menang karena bila hal tersebut terjadi maka fansnya tidak terlalu terlihat.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini