nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Kalah dari Wolves, Solskjaer: Itu Penampilan Terburuk!

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 17 Maret 2019 13:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 17 45 2031124 man-united-kalah-dari-wolves-solskjaer-itu-penampilan-terburuk-7KhZd0IxWx.JPG Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Laman resmi Liga Inggris)

WOLVERHAMPTON Manchester United kalah 1-2 dari Wolverthampton Wanderers pada babak perempatfinal Piala FA 2018-2019 di Molineux Stadium, Minggu 17 Maret 2019, dini hari WIB. Menilik pada kekalahan itu, Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan timnya pantas gugur oleh Wolves.

Sebab, Man United dinilai tampil di bawah standar yang seharusnya ditampilkan tim sebesar The Red Devils –julukan Man United. Pelatih berpaspor Norwegia itu menyebut Man United tampil tanpa kualitas pada pertandingan kontra Wolves.

Wolverhampton vs Man United (Foto: Twitter/@Wolves)

Solskjaer melihat para pemain asuhannya gagal untuk menciptakan ancaman berarti bagi pemain bertahan serta penjaga gawang Wolves sepanjang pertandingan berjalan. Satu-satunya peluang berbahaya yang didapatkan Man United ialah sepakan Marcus Rashford yang berbuah gol di menit 95.

BACA JUGA: Takluk dari Wolves, Fans Man United Umbar Kesalahan Solskjaer

Patut disayangkan, satu gol dari Rashford belum cukup untuk menyelamatkan Man United dari kekalahan. Pasalnya, Wolves telah unggul dua gol lebih dulu melalui aksi Raul Jimenez pada menit 70 dan Diogo Jota selang enam menit kemudian. Kekalahan itu pun jadi yang ketiga kalinya bagi Man United dalam masa kepemimpinan Solskjaer sejak menggantikan Jose Mourinho pada pertengahan musim ini.

Wolverhampton vs Man United (Foto: Twitter/@ManUtd)

“Itu adalah penampilan termiskin yang pernah kami miliki. Kami tidak pernah memiliki urgensi dan kualitas saat menguasai bola. Tempo pada bola tidak ada di sana, jadi kami bermain dalam kendali mereka (Wolves),” ucap Solskjaer, seperti yang dilansir dari Expressandstar, Minggu (17/3/2019).

“Kami tidak pernah berhasil menempatkan penjaga gawang dan pemain bertahan mereka di bawah tekanan, terlepas dari beberapa bola panjang ke Rashford. Tidak ada kualitas yang cukup. Harus saya katakan, itu adalah langkah mundur yang besar dari kami. Ini adalah penampilan terburuk sejak saya di sini. Ada kekurangan operan ke depan,” tutupnya.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini