nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sergio Ramos Minta Madrid Jual 6 Pemain

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 02:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 14 46 2029677 sergio-ramos-minta-madrid-jual-6-pemain-P1LOtEt8ft.jpg Sergio Ramos (Foto: @SergioRamos/Twitter)

MADRID – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, memita pihak Los Blancos –julukan Madrid– untuk menjual enam pemain pada musim panas 2019. Bahkan menurut laporan di Spanyol, Ramos telah menyerahkan daftar nama dan meminta Madrid menjual pemain-pemain tersebut, seperti dilansir dari Sportskeeda, Kamis (14/3/2019).

Pemain pertama yang Ramos ingin coret adalah Marcelo. Menurut kabar yang berkembang pemain berpaspor Brasil itu sudah tidak betah di Santiago Bernabeu. Karena itu, Ramos ingin Madrid membuka jalan sang pemain untuk bisa hengkang dari Madrid. Kabarnya Marcelo ingin mengikuti jejak Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Marcelo

Pemain kedua adalah Toni Kroos. Ia menganggap pemain berpaspor Jerman itu memiliki kinerja buruk pada musim ini. Begitu pun dengan Casemiro yang menjadi pemain ketiga dalam daftar Ramos. Alasannya pun sama dengan Kroos.

Baca juga Setelah Zidane, Mayoritas Fans Madrid Dorong Manajemen Datangkan Hazard

Selain itu ada nama Gareth Bale dan Isco yang menjadi daftar pemain keempat dan kelima. Ramos menilai kedua pemain tersebut bisa mengancam keharmonisan tim Madrid yang kini tengah mencoba bangkit dari keterpurukan.

Gareth Bale (Foto: Reuters)

Pada daftar terakhir yang diminta Ramos adalah Marino Diaz. Pemain bernomor punggung tujuh ini agak sedikit mengejutkan. Pasalnya Diaz adalah talenta muda Madrid yang telah melakukan semua hal untuk menunjukkan ia layak bermain bersama tim raksasa Eropa tersebut.

Berdasarkan laporan, keenam nama tersebut sudah diserahkan kepada Florentino Perez selaku Presiden Madrid dan Zinedine Zidane sebagai pelatih baru. Apakah keenam daftar Ramos ini akan benar-benar ditindaklanjuti pihak Madrid? Hingga saat ini semuanya masih tanda tanya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini