nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanda Nara Tegaskan Keinginan Icardi Bertahan di Inter

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 02:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 12 47 2028709 wanda-nara-tegaskan-keinginan-icardi-bertahan-di-inter-aRpob1lsyG.jpg Penyerang Inter Milan Mauro Icardi (Foto: Mauro Icardi/Instagram)

MILAN – Istri sekaligus agen dari Mauro Icardi, Wanda Nara, menegaskan suaminya ingin bertahan di Inter Milan. Meski begitu, perempuan asal Argentina tersebut mengatakan Icardi sempat merasa tidak berharga karena absen membela I Nerazzurri selama satu bulan terakhir.

Sebagaimana diketahui, Mauro Icardi dan Inter Milan terlibat drama pelik sejak 13 Februari 2019. Saat itu, klub memutuskan mencabut ban kapten dari lengan pria berusia 26 tahun tersebut dan memberikannya kepada Samir Handanovic.

Sejak itu pula status Icardi menjadi tidak jelas di Inter Milan. Ia selalu absen dalam setiap laga yang melibatkan tim asuhan Luciano Spalletti tersebut, baik di Liga Italia maupun Liga Eropa. Pihak klub mengklaim Mauro Icardi mengalami cedera lutut sehingga harus absen.

Mauro Icardi dan Wanda Nara

(Baca juga: Selesaikan Masalah, Petinggi Inter Temui Icardi dan Istri)

Situasi tersebut tentu saja membuat Mauro Icardi dan Inter Milan tidak nyaman. Pekan lalu, sang pemain mencurahkan isi hatinya lewat media sosial. Pihak klub lantas mengadakan pertemuan rahasia bersama Wanda Nara dan Mauro Icardi demi mencari solusi terbaik.

Mauro Icardi dan Wanda Nara

“Mauro ingin bertahan di Inter. Saya sedang bekerja keras agar membuatnya merasa lebih baik dan berdamai dengan klub. Kami juga sudah menunjuk seorang pengacara yang merupakan penggemar Inter!” ujar Wanda Nara, melansir dari Football Italia, Selasa (12/3/2019).

“Kesehatan adalah hal prioritas saat ini karena mungkin dia tengah merasa tidak penting lagi buat tim,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini