nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selesaikan Masalah, Petinggi Inter Temui Icardi dan Istri

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 07 Maret 2019 01:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 07 47 2026843 selesaikan-masalah-petinggi-inter-temui-icardi-dan-istri-vH4S1MuxRx.jpg Penyerang Inter Milan Mauro Icardi (Foto: Laman resmi Inter Milan)

MILAN – Drama pelik yang melibatkan Mauro Icardi dan Inter Milan mungkin saja berakhir dalam waktu dekat. Sebab, Manajer Umum Inter Milan Beppe Marotta sudah bertemu sang pemain beserta agen sekaligus istrinya, Wanda Nara, di Milan.

Sebagaimana diketahui, problem antara Icardi dan Inter bermula dari insiden pencopotan ban kapten dari lengan pemain asal Argentina tersebut pada 13 Februari 2019. Penyerang berusia 26 tahun itu lantas tidak pernah lagi terlihat batang hidungnya di Appiano Gentile, markas latihan Inter Milan.

Klub menyebut Mauro Icardi mengalami cedera lutut. Akan tetapi, sang pemain akhirnya membuka suara dan mengeluhkan kesetiaan serta cintanya tidak berbalas. Ia bahkan menuntut rasa hormat dari segenap elemen yang berhubungan dengan Inter Milan.

Wanda Nara dan Mauro Icardi

(Baca juga: Bangun Stadion Baru, Ambisi untuk Jadikan Milan Ibu Kota Sepakbola)

Pertemuan antara Beppe Marotta dan Wanda Nara disinyalir bakal meredakan ketegangan. Tentu saja tuntutan Icardi untuk memperpanjang kontrak yang habis pada Juni 2021 sekaligus permintaan kenaikan gaji dibahas dalam pertemuan tersebut.

Beppe Marotta

“Manajer Umum Beppe Marotta bertemu Mauro Icardi dan Wanda Nara hari ini (Rabu 6 Maret 2019),” bunyi pernyataan resmi Inter Milan, mengutip dari Football Italia, Kamis (6/3/2019).

“Pertemuan yang hangat itu berjalan baik, dengan tujuan utama mencari solusi yang akan memuaskan semua pihak,” tutup pernyataan resmi La Beneamata.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini