nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hazard Dirumorkan Bakal Pindah ke Madrid, Drogba: Dia Bisa Menangkan Segalanya di Chelsea!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 20:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 12 45 2029030 hazard-dirumorkan-bakal-pindah-ke-madrid-drogba-dia-bisa-menangkan-segalanya-di-chelsea-Xo61WMN9LJ.jpg Eden Hazard (Foto: Zimbio)

LONDON – Penyerang legendaris Chelsea, Dider Drogba, memberikan komentar soal masa depan Eden Hazard bersama mantan klubnya itu. Drogba menyebut bahwa Hazard tidak butuh pindah ke Real Madrid jika hanya ingin meraih lebih banyak kesuksesan.

Sebagaimana diketahui, rumor Hazard bakal bergabung dengan Madrid memang tengah kencang beredar dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan ada yang mengatakan bahwa musim 2018-2019 bakal jadi musim terakhir Hazard berseragam Chelsea.

Eden Hazard

Ya, Hazard diyakini bakal hengkang ke Madrid ketika jendela bursa transfer musim panas 2019 dibuka. Hazard tertarik pindah ke Estadio Santiago Bernabeu –markas Madrid– agar bisa meraih lebih banyak kesuksesan sebagai pemain bola.

Baca Juga: 5 Pemain yang Terlibat Adu Mulut dengan Mourinho, Nomor 2 Paling Gres

Drogba pun memberikan pandangan terhadap rumor kepindahan Hazard menuju Madrid bursa transfer musim panas 2019. Drogba menilai bahwa Hazard tidak perlu hengkang ke Madrid, jika ingin meraih banyak kesuksesan. Sebab, Drogba yakin Hazard bakal meraih segalanya dengan bertahan di Chelsea.

Eden Hazard

“Kenapa Hazard harus meninggalkan Chelsea? Saya pikir dia bisa meraih semuanya di sini. Anda tahu, saya punya banyak kesempatan untuk pergi dan saya memutuskan bertahan untuk menulis cerita saya sendiri dan menjuarai Liga Champions di sini,” ucap Drogba, seperti dikutip dari Talksport, Selasa (12/3/2019).

“Saya kira dia juga punya kesempatan untuk menulis ceritanya sendiri. Klub ini masih muda, dan kami memerlukan pemain-pemain seperti dia untuk meningkatkan kualitas dalam hal trofi Liga Champions, dia bisa membantu kami. Saya akan sangat senang jika dia bertahan di sini, tapi jika dia pergi ke Madrid, semoga beruntung,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini