nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Emery Harap Arsenal Jaga Konsistensi Usai Taklukkan Man United

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 22:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 11 45 2028583 emery-harap-arsenal-jaga-konsistensi-usai-taklukkan-man-united-FRqlh07Nae.jpg Unai Emery (Foto: Laman resmi Arsenal)

LONDON – Pelatih Arsenal, Unai Emery, senang dengan kebangkitan yang ditunjukkan timnya saat menjamu Manchester United di Emirates Stadium, Minggu 10 Maret 2019 malam WIB. Kemenangan 2-0 membuat Arsenal kembali naik ke posisi empat besar di klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019.

Harapan besar pun kini dimiliki Emery terhadap skuad asuhannya. Ia sangat berharap hasil baik di laga kontra Man United dapat dipertahankan di sisa laga pada musim ini. Terutama untuk menjaga konsistensi duduk di empat besar hingga kompetisi Liga Inggris usai.

Arsenal vs Manchester United (Foto: Twitter Premier League)

Apalagi untuk menduduk empat besar ada Arsenal harus berjuang keras melawan tim-tim besar lainnya seperti Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Manchester United. Sementara dua tempat kemungkinan besar sudah akan menjadi milik Manchester City dan Liverpool.

Baca juga Xhaka Sambut Bahagia Kemenangan Arsenal atas Man United

“Kami bahagia hari ini, kami akan menganalisis pertandingan. Pada papan klasemen kami berada di posisi yang lebih baik, tetapi Manchester United, Chelsea, dan Tottenham bersama kami,” ungkap Emery, mengutip dari laman resmi Arsenal, Senin (11/3/2019).

Arsenal vs Manchester United (Foto: Twitter Premier League)

“Kami akan memainkan beberapa pertandingan sulit dan konsisten sangat penting. Kami perlu menjaga konsistensi dalam pikiran kami,” tambah mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Liga Inggris sendiri saat ini tinggal menyisakan delapan pekan sebelum kompetisi musim ini berakhir. Delapan laga yang harus dihadapi Arsenal adalah melawan Wolverhampton, Newcastle United, Everton, Watford, Crystal Palace, Leicester City, Brighton & Hove Albion, serta Burnley.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini