nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Nilai Man United Tidak Layak Kalah dari Arsenal

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 05:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 11 45 2028235 solskjaer-nilai-man-united-tidak-layak-kalah-dari-arsenal-LxuW8ZQQ36.jpg Manajer interim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Laman resmi Premier League)

LONDON – Manchester United akhirnya menelan kekalahan perdana di Liga Inggris 2018-2019 sejak Desember lalu. Adalah Arsenal yang mengakhiri rentetan tanpa kekalahan Setan Merah sejak ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer dengan skor 2-0 di pekan ke-30, Senin (11/2/2019) dini hari WIB.

Sebagaimana diketahui, Man United menggila sejak terakhir kali menelan kekalahan 1-3 dari Liverpool pada 18 Desember 2018. Paul Pogba dan kawan-kawan meraup 10 kemenangan dan dua kali imbang dalam 13 penampilan di Liga Inggris bersama Ole Gunnar Solskjaer.

Manajer interim Man United tersebut mengatakan, penampilan anak asuhnya cukup bagus, tetapi hasilnya mengecewakan. Pria berusia 46 tahun itu tanpa ragu menyebut kekalahan dari Arsenal sebagai titik terendah selama menangani United.

Arsenal vs Man United (Foto: Laman resmi Premier League)

(Baca juga: Menang 2-0, Arsenal Gusur Man United di Papan Klasemen)

“Kami kecewa dengan hasilnya, tetapi melihat penampilan anak-anak, Anda tidak bisa bilang kami layak kalah. Kami menciptakan lima peluang emas, dengan dua di antaranya membentur tiang gawang,” tutur Ole Gunnar Solskjaer, mengutip dari BBC, Senin (11/3/2019).

“Penampilan kami sangat fantastis dalam beberapa bulan terakhir, tetapi hari ini adalah yang terendah, karena kami kalah dan kehilangan kesempatan menekan Tottenham Hotspur,” imbuh pria asal Norwegia tersebut.

Manajer interim Man United Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Laman resmi Premier League)

Posisi Man United di papan klasemen akhirnya diambil alih Arsenal menyusul hasil tersebut. The Gunners kini duduk di peringkat empat dengan 60 angka, sementara Man United tepat di bawahnya berbekal 58 poin. Sedangkan Tottenham Hotspur berada di posisi tiga dengan 61 angka.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini