nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jamu Man United, Emery: Arsenal Harus Raih Poin Penuh demi 4 Besar

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 09 Maret 2019 16:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 09 45 2027841 jamu-man-united-emery-arsenal-harus-raih-poin-penuh-demi-4-besar-ZQS16f1Qbw.jpg Para pemain Arsenal. (Foto: Reuters)

LONDON – Pelatih Arsenal, Unai Emery, memastikan poin penuh jadi target utama timnya saat menjamu Manchester United dalam laga pekan ke-30 Liga Inggris 2018-2019 yang berlangsung Minggu 10 Maret 2019 pukul 23.30 WIB. Hal tersebut wajib diraih Arsenal agar mereka dapat menjaga kans untuk finis di empat besar pada akhir musim ini.

Laga panas memang bakal terjadi di ajang Liga Inggris pada pekan ini. Pertemuan Arsenal dan Man United dipastikan bakal berlangsung seru dan menarik karena hasil bakal menentukan tim yang bertengger di posisi empat besar pada klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019.

Laga Arsenal vs Manchester United

Saat ini, posisi tersebut tengah ditempati oleh Man United dengan 58 poin. Arsenal harus puas bertengger di tempat kelima dengan 57 poin. Tipisnya jarak poin kedua tim membuat hasil pada laga ini pun menjadi begitu penting.

BACA JUGA: Arsenal Bakal Ganti Strategi saat Hadapi Man United

Karena itu, Emery meminta anak asuhnya untuk tampil optimal saat kembali menjamu Man United di Emirates Stadium. Mereka diminta untuk tak lagi mengulangi kesalahan yang sama saat terakhir kali berjumpa Man United di markas Arsenal. Kala itu, Arsenal harus takluk dari tim tamu dengan skor 1-3. Alhasil, Arsenal harus menghentikan perjalanannya di ajang Piala FA 2018-2019.

"Duel ini bukanlah pertandingan yang menentukan, kami berada di jalur ke arah konsisten. Kami memiliki 38 pertandingan dan laga melawan Man United adalah pertandingan menghadapi tim yang juga berjuang dalam 38 pertandingan,” ujar Emery, sebagaimana dikutip dari laman resmi Arsenal, Sabtu (9/3/2019).

Laga Arsenal vs Manchester United

"Penting untuk berpikir mengenai hal ini, karena tiga poin bisa menjadi milik kami atau mereka. Kami perlu menunjukkan penampilan terbaik pada Minggu agar dapat mengambil lebih banyak kemungkinan untuk finis di empat besar,” lanjutnya.

Laga Arsenal vs Man United pun dipastikan bakal berjalan seru dan menarik. Karena itu, pertandingan sangat sayang untuk dilewatkan. Anda dapat menyaksikannya secara live streaming di Okezone dengan klik di sini.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini