nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karier Sanchez Bersama Man United Disebut Telah Berakhir

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 18:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 08 45 2027428 karier-sanchez-bersama-man-united-disebut-telah-berakhir-5CbcTP95GD.jpg Alexis Sanchez (Foto: Zimbio)

LONDON – Mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas, memberikan pandangan terhadap perjalanan karier Alexis Sanchez bersama Manchester United. Nicholas percaya bahwa karier Sanchez bersama Man United bakal segera berakhir pada musim panas tahun ini.

Sebagaimana diketahui, Sanchez sendiri resmi bergabung dengan Man United pada bursa transfer musim dingin 2018. Ia hadir ke Old Trafford Stadium dari Arsenal melalui kesepakatan tukar pemain dengan Henrikh Mkhitaryan.

Pada awal kedatangannya, banyak pendukung Man United yang menyambut positif. Terlebih dengan performa luar biasa Sanchez selama berseragam Arsenal. Tapi kenyataannya, Sanchez justru gagal memenuhi ekspektasi para pendukung Man United.

Alexis Sanchez

Bahkan saat Man United diambil alih oleh Ole Gunnar Solskjaer, Sanchez juga tak mampu kembali ke bentuk performa yang sesungguhnya. Fakta itulah yang membuat Nicholas percaya manajemen Man United bakal segera melego Sanchez. Terlebih dengan peningkatan performa dari Anthony Martial, Marcus Rashford, serta Romelu Lukaku belakangan ini.

Baca Juga: Hanya Guardiola yang Ungguli Persentase Kemenangan Solskjaer

“Karier Sanchez ini mengejutkan. Saya menyaksikan Manchester United dengan seksama pada akhir pekan kemarin (melawan Southampton). Marcus Rashford yang bermain melebar di kanan dan ketika Romelu Lukaku fit, dia terlihat tajam,” ucap Nicholas, seperti dikutip dari Sky Sports, Jumat (8/3/2019).

Alexis Sanchez

“Tampaknya dia sudah menurunkan berat badannya sehingga kebugarannya telah kembali. Jadi dia merupakan pemain yang lebih menakutkan buat saya, serta kecepatan yang dimiliki Rashford,” sambungnya.

“Saya berpikir bahwa mereka (manajemen Man United) tinggal menghitung mundur dengan Sanchez. Saya pikir mereka bakal segera mendepaktnya ketika jendela bursa transfer musim panas di buka nanti,” tuntas pria berusia 57 tahun itu.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini