nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suasana di Stadion Si Jalak Harupat Jelang Duel Persib vs Persebaya

CDB Yudistira, Jurnalis · Kamis 07 Maret 2019 14:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 07 49 2027020 suasana-di-stadion-si-jalak-harupat-jelang-duel-persib-vs-persebaya-cstBnvM8Mn.jpg Suporter Persib dan Persebaya memadati Satdion Si Jalak Harupat (Foto: CDB Yudistira/Okezone)

BANDUNG - Laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya siap tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis (7/3/2019) pukul 15.30 WIB. Duel tersebut diperkirakan akan lebih meriah dibanding saat pembukaan Piala Presiden 2019 pada akhir pekan lalu.

Berdasarkan pantauan Tim Okezone di Stadion Si Jalak Harupat pukul 12.45 WIB, suasana terlihat sangat ramai. Bobotoh (suporter Persib) dan Bonek (suporter Persebaya) tampak tersebar di berbagai titik. Menariknya, di beberapa titik terlihat Bobotoh dan Bonek bersama-sama. Tak jarang, mereka menyanyikan lagu dan yel-yel secara bersama-sama.

(Baca juga: Pelatih Persib Bidik Tiga Poin saat Jamu Persebaya)

Suasana Stadion Si Jalak Harupat

Salah satu momen menarik adalah di area luar dekat pintu masuk tribun Barat I. Di sana berkumpul ratusan Bonek dan Bobotoh. Tapi, mereka yang berpakaian hijau ciri khas Persebaya lebih dominan. Seorang Bonek cilik tampak memimpin komando untuk menyanyikan lagu dan yel-yel. Semua yang ada di lokasi mengikuti penggalan-penggalan lagu dan yel-yel yang disuarakan sang bocah.

Hal itu dilakukan mereka untuk mengisi waktu sebelum pertandingan dimulai. Apalagi, pintu masuk ke tribun belum dibuka. Panpel rencananya baru akan membuka pintu masuk mulai pukul 14.00 WIB dan akan ditutup pukul 15.15 WIB.

Sementara itu, suporter Persib dan Persebaya terus berdatangan ke stadion. Bahkan, jika dibandingkan dengan laga pembukaan, suporter yang datang hari ini jauh lebih banyak. Tempat duduk di tribun pun diprediksi akan sangat padat. Sementara pada laga pembukaan lalu masih terlihat ada kursi yang kosong.

Pemain Persib berlatih

Duel Persib vs Persebaya sendiri akan menarik. Sebab, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi menjaga peluang lolos ke babak berikutnya. Apalagi, Persib kalah di laga pertama oleh PS Tira Persikabo. Sedangkan Persebaya menang 3-2 atas Perseru Serui.

Sementara selain Persib vs Persebaya, laga di Si Jalak Harupat juga menyajikan duel PS Tira Persikabo vs Perseru Serui. Duel ini juga menarik karena PS Tira menang di laga perdana, sedangkan Perseru kalah. Kedua tim juga sama-sama mengincar kemenangan.

(fmh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini