nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Persib Bidik Tiga Poin saat Jamu Persebaya

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 07 Maret 2019 07:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 07 49 2026899 pelatih-persib-bidik-tiga-poin-saat-jamu-persebaya-EWOl6WpNyt.jpg Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic (Foto: Laman resmi PSSI)

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, berharap anak asuhnya bisa bangkit dari kekalahan melawan PS Tira-Persikabo pada laga pembuka Piala Presiden 2019. Ia ingin Hariono dan kawan-kawan memetik poin penuh pada laga kedua melawan Persebaya Surabaya, Kamis (7/3/2019) sore WIB.

Sebagaimana diketahui, PS Tira-Persikabo sukses mempermalukan Persib Bandung di hadapan pendukungnya sendiri selaku tuan rumah Grup A Piala Presiden 2019 dengan skor 2-1. Kemenangan atas Bajul Ijo menjadi harga mati buat Maung Bandung jika ingin lolos ke babak 8 besar.

Miljan mengaku anak asuhnya sudah siap untuk melakoni pertandingan menentukan tersebut. Ia yakin Persib Bandung akan menang karena anak asuhnya sudah menunjukkan penampilan yang bagus serta bekerja keras di sesi latihan.

Persib Bandung

(Baca juga: Kalah dari PS Tira-Persikabo, Miljan Akui Kelemahan Persib)

“Kita siap untuk pertandingan. Persebaya tim yang bagus, tapi saya pikir kita juga punya potensi untuk menang. Mereka selalu punya komposisi tim yang bagus, tapi Persib juga sama. Saya pikir kita siap menang,” tutur Miljan Radovic, mengutip dari situs resmi PSSI, Kamis (7/3/2019).

“Saya pikir sekarang mereka pemain tampil bagus, latihan bagus, kerja keras, dan saya pikir itu cukup untuk menang,” imbuh pelatih berusia 43 tahun itu.

Miljan Radovic

Persib Bandung akan kembali diperkuat kapten Supardi Nasir dan Ezteban Vizcarra saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Jalak Harupat. Miljan mengatakan, komposisi pemain yang lengkap sangat penting bagi petualangan Persib Bandung di Piala Presiden 2019.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini