nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Arema FC Berharap Cuaca Bersahabat Jelang Lawan Barito Putera

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 14:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 03 49 2025211 pelatih-arema-fc-berharap-cuaca-bersahabat-jelang-lawan-barito-putera-yjNDF7TDC0.jpg Pelatih Arema, Milomir Seslija. (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

MALANG - Menjelang laga perdana Arema FC vs Barito Putera di Grup E Piala Presiden 2019, sang pelatih, Milomir Seslija, mengaku timnya sudah siap 100 persen.

Akan tetapi, pelatih asal Bosnia itu tetap respect terhadap para calon lawannya terlebih tim asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan tersebut mempunyai komposisi pemain bagus dan pelatih berkualitas.

"Respect ke Barito karena punya pemain yang bagus. Apalagi di Barito musim ini mendatangkan pemain bagus. Pelatih mereka juga bagus," ujar Milomir Seslija, saat konferensi pers di Kantor Arema FC, Minggu (3/3/2019).

Baca juga: Persib Sebut Wasit sebagai Penyebab Kekalahan dari PS Tira-Persikabo

Milomir pun berharap cuaca di pertandingan besok akan bersahabat, lantaran bila cuaca hujan lapangan akan licin sehingga pemain susah mengontrol permainan.

"Semoga cuaca juga bersahabat. Kalau hujan lapangan akan licin sehingga banyak kesalahan dan bisa mengakibatkan cedera," lanjutnya.

Pihaknya pun telah mengevaluasi kesalahan - kesalahan yang dilakukan di pertandingan terakhir melawan Persib Bandung di Piala Indonesia 2018 beberapa hari lalu.

"10 hari latihan, ada peningkatan secara keseluruhan. Kita yakin pemain memberikan 100 persen di laga Piala Presiden," beber pelatih yang disapa Milo itu.

Laga Arema FC vs Barito Putera dalam gelaran Piala Presiden 2019 akan berlangsung Senin petang 4 Maret 2019 mulai pukul 18.30 WIB di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini