nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Madrid vs Barcelona, Solari Puji Vinicius Jr

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 02 Maret 2019 17:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 02 46 2024984 jelang-madrid-vs-barcelona-solari-puji-vinicius-jr-fRzk5Rvi8O.jpg Vinicius Jr. (Foto: Twitter Real Madrid)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, melontarkan pujian kepada salah satu anak asuhnya, yakni Vinicius Jr. Ia mengaku sangat puas menyaksikan penampilan Vinicius dari satu laga ke laga lainnya. Sebab, hal-hal positif bisa terus diberikan oleh pemain berpaspor Brasil tersebut.

Performa yang apik memang mampu ditunjukkan Vinicius sejak didatangkan Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Di usianya yang masih begitu muda, yakni baru 18 tahun, ia bisa tampil begitu gemilang. Sejauh ini, Vinicius berhasil mencetak tujuh gol dan 13 assist dari 31 pertandingan yang dilakoninya di berbagai kompetisi bersama Madrid.

Vinicius Jr

Melihat kondisi ini, Solari tentu saja merasa bangga dan sangat puas. Ia pun yakin kontribusi besar Vinicius masih akan terus berlanjut di Madrid. Sebab, di usianya yang masih sangat muda, Vinicius dapat terus mengembangkan kemampuannya. Hal ini pun diharapkan dapat terlihat kala Madrid menjamu Barcelona dalam laga pekan ke-26 Liga Spanyol 2018-2019 yang berlangsung pada Minggu 3 Maret 2019 dini hari WIB.

BACA JUGA: Hadapi Barcelona Lagi, Solari: Madrid Telah Bangkit!

“Saya suka melihat hal-hal positif yang dilakukan para pemain. Dia (Vinicius Jr) banyak memiliki hal positif, seperti sebagai pemain muda, dia segar, lincah, memiliki keinginan untuk belajar, rela berkorban, siap menanggung beban, dan bisa mengendalikan tekanan,” ujar Solari, sebagaimana dikutip dari laman resmi Madrid, Sabtu (2/3/2019).

Vinicius Jr

“Ada banyak hal yang baik dalam waktu yang tidak lama. Memperbaiki apa yang harus diperbaiki itulah tugasnya dan tugas kami di sekelilingnya. Tetapi, saya hanya melihat hal-hal positif dari dirinya,” tukas pelatih berpaspor Spanyol tersebut.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini