nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Barcelona Lagi, Solari: Madrid Telah Bangkit!

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 02 Maret 2019 16:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 02 46 2024967 hadapi-barcelona-lagi-solari-madrid-telah-bangkit-zl3adVjcZR.jpg Laga Real Madrid vs Barcelona. (Foto: Twitter Barcelona)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, memastikan timnya telah siap untuk kembali menjamu Barcelona pada pekan ke-26 Liga Spanyol 2018-2019 yang berlangsung pada Minggu 3 Maret 2019 dini hari WIB. Solari mengakui kebangkitan Madrid membuatnya optimis bisa merengkuh hasil manis pada laga tersebut.

Madrid dan Barcelona harus berjumpa dua kali beruntun di kompetisi yang berbeda pada pekan ini. Sebelumnya, mereka saling berhadapan dalam laga leg II babak semifinal Copa del Rey 2018-2019 yang berlangsung pada Kamis 28 Februari 2019 dini hari WIB. Sayang, pada laga itu, Madrid gagal meraih hasil manis. Mereka takluk 0-3 dari Barcelona sehingga tersingkir dari ajang tersebut.

Laga Real Madrid vs Barcelona

Berselang beberapa hari, Madrid kembali harus menjamu Barcelona. Meski waktu persiapan sangat singkat, Solari tetap optimis kemenangan bisa diraih timnya pada laga kala ini. Pasalnya, ia memastikan para pemain Madrid telah bangkit dan begitu bersemangat melakoni pertandingan tersebut.

BACA JUGA: Jelang El Clasico, Valverde Harapkan Kontribusi Besar Messi

“Kami kembali bangkit, penuh antusias untuk memetik poin bagus. Jadwal dan situasi telah memungkinkan kami kembali berhadapan dengan rival yang sama, sekali lagi di laga El Clasico dalam sepakbola Spanyol,” ujar Valverde, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (2/3/2019).

Laga Real Madrid vs Barcelona

“Kami akan menghadapi laga ini dengan penuh antusias dan dengan semangat yang sama seperti partai sebelumnya, mencoba memperbaiki hal-hal yang harus dibenahi dan melanjutkan apa yang telah kami lakukan dengan baik. Sangat senang bisa melihat pendukung di Bernabeu yang penuh semangat seperti hari lalu. Mereka tahun mereka berperan penting,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini