nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Live Streaming Arema FC vs Persib di Okezone

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 06:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 22 49 2021306 jadwal-live-streaming-arema-fc-vs-persib-di-okezone-atWdPkNPLD.jpg Pemain Persib melakukan selebrasi (Foto: Media Persib)

MALANG – Laga akbar bakal tersaji di leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 kala Arema FC menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang. Pertandingan tersebut akan dihelat pada Jumat (22/2/2019) mulai pukul 14.30 WIB dan bisa disaksikan secara langsung di Okezone dengan cara klik di sini.

Pada pertemuan sebelumnya di leg pertama, Arema mampu menahan imbang Persib dengan skor 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Dalam laga tersebut, Persib sebenarnya mampu unggul lebih dulu melalui gol Erwin Ramdani di menit ke-68. Akan tetapi, pada menit ke-75 Rafli mampu membawa Arema menyamakan kedudukan.

(Baca juga: Ismed Sofyan Tidak Terima Persija Disebut Terlibat Pengaturan Skor)

Arema vs Persib

Dengan kondisi tersebut, Arema sebenarnya diuntungkan. Pasalnya, apabila laga berakhir dengan skor imbang 0-0, maka tim Singo Edan sudah bisa dipastikan lolos ke babak perempatfinal. Kendati begitu, sebagai tuan rumah Arema jelas tak ingin bermain pasif.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Pelatih Arema, Milomir Seslija, mengungkapkan kalau timnya akan tampil menyerang di laga melawan Persib nanti. Bahkan, pelatih berpaspor Bosnia-Herzegovina itu menginginkan para pemainnya mencetak lebih dari satu gol guna mengamankan tiket ke perempatfinal.

Persib Bandung berlatih

Di sisi lain, Persib pun tak akan bermain bertahan. Mengingat situasi mereka yang tidak diuntungkan dengan hasil leg pertama, maka Maung Bandung bakal bermain terbuka. Kemenangan menjadi harga mati bagi Persib jika ingin lolos ke babal delapan besar.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini