Bonucci Pastikan Juventus Akan Tampil Berbeda di Leg II Kontra Atletico

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 22 261 2021305 bonucci-pastikan-juventus-akan-tampil-berbeda-di-leg-ii-kontra-atletico-8cCNKCDPFR.jpg Juventus (Foto: Twitter/@juventusfcen)

TURIN – Bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci, menegaskan langkah La Vecchia Signora –julukan Juventus– di Liga Champions 2018-2019 belumlah selesai setelah takluk 0-2 dari Atletico pada leg I. Bonucci yakin Juventus mampu membalikkan keadaan pada leg II di Allianz Stadium.

Bonucci pun menegaskan bahwa Juventus akan tampil berbeda dari Leg I. Pemain berpaspor Italia itu pun yakin jika timnya akan tampil maksimal baik di dalam ataupun luar lapangan demi lolos ke fase selanjutnya.

Atletico Madrid vs Juventus (Foto: UEFA)

Juventus tak akan mengalami situasi sulit seperti ini jika mampu menahan imbang Atletico di Wanda Metropolitano Stadium. Juventus sejatinya mampu mengimbangi permainan apik tuan rumah pada babak pertama dengan skor 0-0.

BACA JUGA: Fabio Capello Kecam Aksi Diving Bonucci

Akan tetapi, keadaan berubah pada babak kedua. Atletico mampu menemukan celah dari permainan Juventus sehingga mereka bisa melancarkan serangan-serangan yang berbahaya.

Atletico Madrid vs Juventus (Foto: Twitter/@juventusfcen)

Pada awalnya, Juventus mampu menahan gempuran Atletico tetapi memasuki menit ke-78 pertahanan La Vecchia Signora akhirnya jebol juga. Jose Gimenez mampu memanfaatkan kemelut dalam situasi sepak pojok untuk membawa Atletico unggul satu gol atas Juventus. Derita Juventus bertambah saat Diego Godin membuat gol dalam situasi sepak pojok juga pada menit ke-83.

Meskipun kalah, tetapi Juventus masih memiliki peluang untuk lolos ke fase selanjutnya. Keyakinan diri Bonucci jadi bukti bahwa semangat juang Juventus belumlah padam.

“Pada leg II, kami akan menyajikan Juventus yang berbeda. Itu akan menjadi 90 menit yang menunjukkan penampilan maksimal kami di dalam ataupun luar lapangan,” ujar Bonucci, seperti yang dilansir Calciomercato, Jumat (22/2/2019).

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini