nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Icardi Diburu Juventus, Inter Ancam Rebut Dybala

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 06:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 19 47 2019874 icardi-diburu-juventus-inter-ancam-rebut-dybala-iAkw2f9dEN.jpg Paulo Dybala (Foto: Sportskeeda)

MILAN – Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, telah mengungkapkan kalau ia tak akan menutup kemungkinan untuk merekut striker Inter Milan, Mauro Icardi, di bursa transfer musim panas 2019. Tak ingin kalah dengan pihak Juve, CEO Inter, Giuseppe Marotta, pun balik memberikan pernyataan berani, yang mana ia juga bisa saja merekrut Paulo Dybala pada musim panas nanti.

Marotta menjelaskan bahwa manajemen Inter sebenarnya tak memiliki niat untuk melepas Icardi ke klub lain. Meski jabatan kapten yang diemban Icardi sudah dicopot, namun Inter masih ingin menyongsong masa depan bersama striker berpaspor Argentina tersebut. Apalagi, Icardi merupakan ujung tombak utama Inter saat ini.

(Baca juga: Paratici Akui Juventus Ada Minat Tampung Icardi)

Mauro Icardi

"Icardi adalah bagian dari skuad kami, namun sekarang dia masih belum bisa bergabung bersama tim. Itu saja. Icardi adalah pemain klub kami dan kami harus tetap bersamanya dan kami senang melakukannya. Kami berbicara dengannya setiap hari,” jelas Marotta, mengutip dari Sky Sport, Selasa (19/2/2019).

"Kami tidak ingin menjual Icardi, terlepas dari keputusan kami untuk melepaskan ban kapten darinya. Dia melakukannya dengan baik untuk kami dan kami yakin bahwa ia akan tetap melakukan yang terbaik di masa depan juga. Perkataan Paratici? Maka kami akan lihat apa yang terjadi pada bulan Juni dengan Dybala juga," lanjut Marotta.

Paulo Dybala

Sejak pencopotan ban kaptennya, Icardi sudah dua kali absen membela Inter. Meski pihak klub dan Icardi sendiri mengatakan kalau alasannya tidak dipanggil lantaran sedang mengalami cedera, namun sejumlah pihak menduga konflik internal perihal kontrak sedang terjadi.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini