nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saling Berbalas Gol, Inter Tundukkan Sampdoria 2-1

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 01:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 18 47 2019349 saling-berbalas-gol-inter-tundukkan-sampdoria-2-1-iSKkzCQTVg.jpg Inter vs Sampdoria (Foto: Twitter/@Inter_en)

MILAN – Inter Milan menjamu Sampdoria di Giuseppe Meazza dalam laga lanjutan pekan ke-24 Liga Italia 2018-2019. Laga berjalan dengan seru karena terjadi aksi saling berbalas gol pada babak kedua. Akan tetapi, Inter tetap mampu meraih tiga poin dari pertandingan itu karena menang 2-1 atas Sampdoria.

Jalannya Pertandingan

Inter memulai laga dengan tek terlalu baik karena Sampdoria mampu menguasai bola lebih banyak. Meskipun begitu, Inter mampu keluar dari tekanan Sampdoria dan balik menyerang ke pertahanan lawan.

Pada menit keempat, Ivan Perisic melakukan sundulan terukur ke gawang Sampdoria setelah mendapatkan umpan Marcelo Brozovic. Kendati demikian, penjaga gawang Sampdoria, Emil Audero, masih mampu mengagalkan usaha Inter untuk menciptakan gol pembuka.

Inter vs Sampdoria (Foto: Twitter/@Inter_en)

Inter balik memegang kendali permainan setelah sundulan Perisic digagalkan. Sementara itu, Sampdoria masih tetap mampu memberikan ancaman ke pertahanan Inter lewat serangan baliknya yang berbahaya. Akan tetapi, kedua tim tetap gagal membuat gol di babak pertama sehingga skor kacamata dibawa ke ruang ganti pemain.

Pada babak kedua, tempo permainan lebih meningkat karena kedua tim sama-sama mengincar gol pembuka. Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir melalui aksi Danilo D’Ambrosio pada menit ke-73. Inter pun menjadi unggul 1-0 atas tim tamu.

Inter vs Sampdoria (Foto: Twitter/@Inter_en)

Inter rupanya jemawa dengan keunggulan satu gol itu karena dua menit berselang kedudukan kembali berimbang. Manolo Gabbiadini membuat Sampdoria mampu mengejutkan Inter dengan gol balasan yang cepat.

Akan tetapi, kedudukan berimbang itu juga tak bertahan lama. Sebab, Inter mampu kembali unggul tiga menit berselang berkat gol dari Radja Nainggolan. Selisih satu gol itu berusaha dikejar Sampdoria tetapi tak ada peluang yang berbuah hasil. Alhasil, kedudukan 2-1 untuk kemenangan Inter tetap bertahan hingga laga selesai.

Berikut susunan pemain Inter vs Sampdoria di Liga Italia:

Inter (4-2-3-1): Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Dalbert; Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Matteo Politano, Radja Nainggolan, Ivan Perisic; Lautaro Martinez.

Sampdoria (4-3-1-2): Emil Audero; Bartosz Bereszynski, Lorenzo Tonelli, Joachim Andersen, Nicola Murru; Dennis Praet, Albin Ekdal, Karol Linetty, Riccardo Saponara; Gregoire Defrel, Fabio Quagliarella.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini