nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persija Tertinggal 1-2 dari PS TIRA-Persikabo di Babak Pertama

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 17 Februari 2019 16:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 17 49 2019155 persija-tertinggal-1-2-dari-ps-tira-persikabo-di-babak-pertama-HDPJoSjOYU.jpg Suasana laga PS TIRA-Persikabo vs Persija Jakarta. (Foto: Twitter Persija)

CIBINONG – Persija Jakarta harus puas mengakhiri babak pertama dengan skor tertinggal 1-2 kala bersua PS TIRA-Persikabo pada babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018, Minggu (17/2/2019) sore WIB. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat itu, Persija tertinggal ketika laga babak pertama ingin berakhir.

Persija memang tampak kesulitan untuk mencetak gol ke gawang PS TIRA-Persikabo. Bagaimana tidak, hampir 30 menit lebih tim berjuluk Macan Kemayoran itu tak bisa membobol gawang lawannya tersebut.

Bahkan ketika laga memasuki menit ke-37 Persija justru harus tertinggal terlebih dahulu lantaran PS Tira-Persikabo mampu mencetak gol pertamanya di laga tersebut. Gol pertama PS TIRA-Persikabo itu diciptakan oleh Loris Arnaid. Namun beruntungnya bagi Persija karena mereka mampu menjawab gol PS TIRA-Persikabo dengan sangat baik.

Ketika tertinggal satu gol, Persija langsung bermain cepat dan menekan lini pertahanan PS TIRA-Persikabo dan mencetak gol penyeimbang pada menit ke-38. Adalah Bruno Matos yang membuat skor menjadi imbang 1-1 melalui aksi sundulannya.

Semenjak gol penyeimbang itu, laga kembali berlangsung sangat sengit. Kedua tim saling mencoba untuk menekan lawannya serta melakukan berbagai cara untuk bisa mengambil alih permainan. Namun PS TIRA-Persikabo justru yang kembali dapat unggul ketika laga berakhir. Cito Henrique memaksakan babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan PS-TIRA Persikabo.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini