Perlakuan Tidak Menyenangkan Sarri terhadap Pemain Chelsea

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 16 Februari 2019 09:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 16 45 2018761 perlakuan-tidak-menyenangkan-sarri-terhadap-pemain-chelsea-XRps4If8XI.jpg Sarri belum bersinar bersama Chelsea. (Foto: @ChelseaFC)

LONDON – Salah satu staf Chelsea yang tidak mau disebutkan namanya, terkejut dengan sikap yang ditunjukkan Maurizio Sarri. Pelatih asal Italia itu benar-benar tidak menganggap salah satu pemain Chelsea, Gary Cahill.

Semenjak ditunjuk sebagai pelatih Chelsea pada musim panas 2018, Sarri hampir tidak pernah memainkan Cahill di ajang Liga Inggris 2018-2019. Hingga kompetisi melewati pekan 26, Cahill hanya mentas satu kali.

Gary Cahill

Bahkan, satu-satunya laga tersebut tidak dilalui Cahill sebagai starter, melainkan sebagai cadangan saat Chelsea bermain 0-0 kontra West Ham United. Sepanjang musim ini, Cahill baru bermain dalam tujuh pertandingan.

BACA JUGA: Zidane Diyakini Takkan Mau Latih Chelsea

Dengan perincian empat pertandingan di ajang Liga Eropa, dua Piala Liga Inggris dan satu Liga Inggris. Bahkan, sudah cukup lama Cahill tidak merumput bersama The Blues –julukan Chelsea.

Terakhir kali eks pemain Bolton Wanderers itu merumput bersama Chelsea saat Willian Borges dan kawan-kawan mengalahkan PAOK 4-0 di ajang Liga Eropa 2018-2019 pada Jumat 30 November 2018 dini hari WIB. Karena itu, salah satu staf Chelsea yang tidak mau disebutkan namanya tersebut kesal dengan keputusan yang dibuat Sarri.

Gary Cahill

Sebab dalam pandangannya, Cahill masih cukup kompetitif untuk mengisi lini belakang Chelsea. Terlebih, Cahill dulunya menjabat sebagai kapten Chelsea dan telah mempersembahkan serangkaian trofi bagi publik Stamford Bridge. Beberapa di antaranya ialah dua trofi Liga Inggris, serta masing-masing satu gelar Liga Champions, Liga Eropa dan Piala FA.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini