nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fokus Latihan Timnas Indonesia U-22 Jelang Terbang ke Kamboja

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 14:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 14 51 2017898 fokus-latihan-timnas-indonesia-u-22-jelang-terbang-ke-kamboja-vHNBqVkjpV.jpg Marinus Wanewar (kanan) dihadang pemain Arema FC. (Foto: PSSI)

JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 menjalani latihan terakhir di Lapangan ABC Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (14/2/2019) pagi WIB. Hal itu dilakukan jelang mereka turun di Piala AFF U-22 yang berlangsung di Kamboja pada 17-26 Februari 2019.

Pada latihan terakhir sebelum mereka bertolak ke Kamboja, pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri menekankan latihan passing. Eks pelatih Bali United itu menilai, sebuah tim taktikal takkan berjalan maksimal jika masih sering salah umpan.

Timnas Indonesia U-22

Karena itu pada latihan kali ini, beberapa variasi passing diterapkan pelatih yang membawa Timnas Indonesia kampiun Piala AFF U-19 2013 tersebut. Harapannya dengan berlatih maksimal, performa terbaik dapat ditunjukkan Witan Sulaiman dan kawan-kawan di turnamen yang sebenarnya.

“Kami masih melihat, sebagus apa pun tim taktikal kalau banyak salah passing tidak ada gunanya, kami selalu setiap hari latihan passing, bagaimana kualitas passing mereka," kata Indra mengutip dari Goal Indonesia, Kamis (14/2/2019).

BACA JUGA: Indra Sjafri: Pemain yang Dicoret Masih Miliki Peluang Bela Timnas Indonesia U-22

Di Piala AFF U-22, Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar dan Malaysia. Pada laga pertama yang berlangsung Senin 18 Februari 2019, Timnas Indonesia U-22 akan bertemu Myanmar di Olympic Stadium, mulai pukul 15.30 WIB

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Timnas Indonesia U-22 di Kamboja tanpa harus mengeluarkan biaya jangan khawatir. Sebab, Grab Indonesia membantu mewujudkan mimpi tersebut dengan menyiapkan ratusan tiket dan akomodasi selama di Kamboja.

Caranya gampang sekali, hanya dengan menggunakan sebanyak-banyaknya kode promo GRABTIMNAS. Ingat, promo ini terbatas hanya sampai 15 Februari nanti. Jadi buruan ya jangan sampai terlewat, karena mungkin saja kamu yang beruntung!

Timnas Indonesia U-22

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini