nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atmosfer Juara Belum Hilang, Timnas U-23 Sudah Harus Betrok Lagi dengan Thailand

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Sabtu 09 Maret 2019 20:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 09 51 2027910 atmosfer-juara-belum-hilang-timnas-u-23-sudah-harus-betrok-lagi-dengan-thailand-YkSOzCeOsP.jpg Foto: PSSI

JAKARTA - Atmosfer Juara Piala AFF U-22 di skuad coach Indra Sjafri belum hilang, namun mereka sudah harus memikirkan Thailand lagi.

Bagaimana tidak, belum genap sebulan usai partai final Piala AFF, Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 besutan Indra sudah harus bentrok lagi dengan Thailand pada Jumat 22 Maret 2019.

Akan tetapi kali ini laga tersebut bukan di ajang AFF, melainkan level yang lebih tinggi, yakni kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Tensi yang tinggi dengan level yang lebih berat menjadi tantangan tersendiri bagi coach Indra. Menyadari itu, ia pun memperkuat tim dengan memanggil tujuh pemain anyar untuk diseleksi, di antaranya bintang Timnas yang bermain di luar negeri, Ezra Walian, Egy Maulana Vikri, dan Saddil Ramdani.

"Pemanggilan tujuh (pemain) ini tentu agar mereka kompetitif," demikian disampaikan pelatih asal Sumatera Barat tersebut sebagaimana dikutip dari Goal.

Lebih lanjut, usai menghadapi Thailand, Timnas U-23 juga harus melakoni laga klasik melawan Vietnam pada Minggu 24 Maret 2019. Disusul kemudian meladeni Brunei Darussalam pada Selasa 26 Maret 2019.

Nah, dengan level yang lebih tinggi, tentu menarik ditunggu penampilan tim Indra Sjafri. Sementara itu Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding laga-laga berikutnya. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab".

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini