nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indra Sjafri: Pemain yang Dicoret Masih Miliki Peluang Bela Timnas Indonesia U-22

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 13:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 14 51 2017853 indra-sjafri-pemain-yang-dicoret-masih-miliki-peluang-bela-timnas-indonesia-u-22-YI6cKmyF8J.jpg Indra Sjafri (kanan) bersama Nova Arianto. (Foto: PSSI)

JAKARTA – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, Indra Sjafri, mencoba membesarkan hati para pemain yang baru saja terkena pencoretan. Juru taktik asal Sumatera Barat itu menilai, masih ada kesempatan bagi mereka untuk membela Timnas Indonesia U-22 di ajang-ajang lainnya.

Pada Rabu 13 Februari 2019, Indra Sjafri mengumumkan 23 pemain yang akan turun di Piala AFF U-22 yang berlangsung di Kamboja pada 17-26 Februari 2019. Pengumuman 23 pemain itu otomatis membuat Indra harus mencoret enam nama.

Indra Sjafri

Sebanyak enam pemain yang harus rela namanya tidak diikutsertakan ke Piala AFF U-22 ialah Nadeo Argawinata, Dandi Maulana, M Rafli, Rifal Lastori, Beni Oktaviansyah dan Septian Satria Bagaskara. Meski begitu, pencoretan itu bukan akhir segalanya bagi enam pemain di atas maupun pesepakbola lain yang lebih dulu dicoret.

Sebab, Timnas Indonesia U-22 masih menjalani serangkaian turnamen di sepanjang 2019. Setelah turun di Piala AFF U-22, mereka ambil bagian di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 pada 22-26 Maret 2019 yang diselenggarakan di Vietnam.

BACA JUGA: Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF 2019

"Untuk pemain yang tidak terpilih nanti akan bisa bergabung lagi, kalau dibutuhkan di Piala Asia. Jadi kriterianya itu kualitas, kualitas bagus, kemampuan sepakbolanya bagus, pemahaman taktikal dan mentality,” kata Indra.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Timnas Indonesia U-22 di Kamboja tanpa harus mengeluarkan biaya jangan khawatir. Sebab, Grab Indonesia membantu mewujudkan mimpi tersebut dengan menyiapkan ratusan tiket dan akomodasi selama di Kamboja.

Timnas Indonesia U-22

Caranya gampang sekali, hanya dengan menggunakan sebanyak-banyaknya kode promo GRABTIMNAS. Ingat, promo ini terbatas hanya sampai 15 Februari nanti. Jadi buruan ya jangan sampai terlewat, karena mungkin saja kamu yang beruntung!

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini