nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Ingin Kehilangan Messi, Barcelona Siapkan Kontrak Baru

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 19:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 14 46 2018026 tak-ingin-kehilangan-messi-barcelona-siapkan-kontrak-baru-7t0wL9EYRS.JPG Pemain Barcelona, Lionel Messi. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Barcelona dan Lionel Messi adalah suatu hal yang sangat sulit terpisahkan. Hubungan kedua pihak itu sudah terjalin sejak 2000, tepatnya ketika Messi masuk ke akademi muda Barcelona saat usianya menginjak 13 tahun. Berbagai gelar juara baik tim dan individu mampu diukir Messi semenjak berseragam Barcelona itu.

Tentu tak bisa terbayangkan bila Barcelona tak diperkuat Messi, begitu pun sebaliknya. Karena itu, demi tetap membuat Messi di Camp Nou, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, bakal menyondorkan kontrak baru untuk pemain berkebangsaan Argentina itu.

Baca Juga: Gagal di Timnas Argentina, Messi Tetap Dianggap Pemain Terbaik Dunia

Bartomeu ingin Messi tetap selamanya bersama Barcelona. Karenanya meski kontrak La Pulga –julukan Messi– baru akan habis di tahun 2021, Bartomeu tetap akan memberikan kontrak baru untuk pemain andalannya itu. Ia ingin Messi tetap berada di Barcelona untuk beberapa musim lagi. Itulah penyebab Barcelona akan siapkan kontrak baru untuk Messi.

“Kontrak Messi masih tersisa dua musim lagi, namun melihat permainannya, maka kami yakin bisa memilikinya untuk tahun yang lebih lama lagi. Leo –sapaan akrab Messi– sangat cerdas, dia tahu bagaimana mengukur sesuatu. Apabila dia merasa baik maka dia akan berbicara kepada kami. Ketika dia sudah memutuskan maka kami akan siapkan kontrak baru,” kata Bartomeu, seperti disadur dari Sportskeeda, Kamis (14/2/2019).

“Messi akan tetap bersama kami. Dia adalah pemain di klub ini dan hubungan kami bersamanya akan terus berlanjut selamanya,” tutup bos Barcelona itu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini