Absennya Pogba di Leg II PSG vs Man United Buat Draxler Bahagia

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 14 261 2018039 absennya-pogba-di-leg-ii-psg-vs-man-united-buat-draxler-bahagia-JBwYWyeENG.jpg Pemain Manchester United, Paul Pogba. (Foto: Twitter Man United)

PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) sudah melangkahkan satu kakinya ke perempatfinal Liga Champions 2018-2019 usai memastikan kemenangan 2-0 atas Manchester United di leg I babak 16 besar. Dengan kemenangan pada leg pertama itu, maka PSG jelas hanya membutukan hasil imbang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Akan tetapi meski menang dua gol tanpa balas di kandang Man United, gelandang PSG, Julian Draxler, merasa tetap khawatir timnya bakal kesulitan menghadapi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu di leg kedua. Namun Draxler mengaku sedikit lega karena salah satu pemain andalan Man United, Paul Pogba, dipastikan tak bisa bermain di leg kedua nanti.

Baca Juga: Dianggap Sengaja Incar Kartu Kuning, Ini Pembelaan Sergio Ramos

Hal itu dikarenakan Pogba mendapatkan kartu merah ketika laga Man United vs PSG itu ingin berakhir. Akibat diganjar kartu merah itu, maka tentu saja pemain asal Prancis tersebut bakal absen di laga leg kedua, yang mana baru akan berlangsung pada Kamis 7 Maret 2019.

Tanpa Pogba, Draxler merasa permainan Man United akan berbeda. Pasalnya Draxler sangat mengakui permainan Pogba di lini tengah Man United sangatlah fital. Jadi dengan absennya mantan pemain Juventus itu, maka PSG akan jadi lebih mudah untuk menghadapi Man United di leg kedua nanti.

“Bagi saya, Paul (Pogba) adalah pemain terbaik di Man United. Dia pemain yang sangat penting bagi tim tersebut dan Anda dapat melighat betapa luar biasanya dia di laga kemarin. Itulah yangt membuat saya bahagia dia tak bisa bermain di leg kedua,” kata Draxler, seperti dilansir dari Sportskeeda, Kamis (14/2/2019).

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini