nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marcelo Isyaratkan Segera Tinggalkan Real Madrid

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 22:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 13 46 2017617 marcelo-isyaratkan-segera-tinggalkan-real-madrid-TWa9pwjwZU.jpg Marcelo Vieira (Foto: Reuters)

MADRID – Fullback Real Madrid, Marcelo Vieira, memberikan isyarat jika dirinya bakal meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Pemain Brasil itu dikabarkan akan hengkang dari Madrid pada akhir musim nanti.

Kabar mengenai hengkangnya Marcelo sejatinya sudah terdengar sejak bursa transfer musim panas lalu. Selain itu, sang pemain juga dikabarkan sudah tidak terlalu nyaman berada di Madrid lantaran mulai jarang dimainkan oleh Santiago Solari.

“Jika saya adalah salah satu pemain yang ingin dijual oleh Madrid, maka mereka bisa melakukan tebusan dan segalanya selesai. Saya percaya pada diri sendiri, pada pekerjaan saya, tapi jika hari di saat Real Madrid tak lagi menginginkan saya tiba, maka saya akan pergi,” ujar Marcelo, melansir dari Esporte Interativo, Rabu (14/2/2019).

Baca juga: Sergio Ramos Berpeluang Catat Penampilan Ke-600 untuk Real Madrid

“Level yang saya tunjukkan sulit dipertahankan. Saya sedikit di bawah level itu saat ini. Tetapi, karier saya sudah seperti itu, beberapa penurunan kecil, dan sayangnya musim ini saya mengalami tiga cedera dalam dua bulan. Saya mengalami periode sulit dalam sepakbola dan di dalam klub, namun fase itu sudah berakhir sekarang. Saya harus bermain untuk kembali ke bentuk semulaTentu saya akan merasa sedih, tapi saya pasti akan pergi. Namun saya yakin tak akan ditendang keluar dari Madrid,” tambahnya.

Marcelo memang mulai kehilangan kepercayaan untuk menjaga lini belakang Los Blancos musim ini. Di pentas Liga Spanyol misalnya, dari 23 pertandingan yang telah dilakoni Madrid, Marcelo baru tampil sebanyak 12 kali. Selain itu, Marcelo memang sedang mengalami penurunan performa jika dibandingkan musim-musim sebelumnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini