nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sergio Ramos Berpeluang Catat Penampilan Ke-600 untuk Real Madrid

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 15:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 13 261 2017396 sergio-ramos-berpeluang-catat-penampilan-ke-600-untuk-real-madrid-AzpiaMGHvP.JPG Bek Real Madrid Sergio Ramos (Foto: Susana Vera/Reuters)

AMSTERDAM – Bek Real Madrid, Sergio Ramos, bakal mencatat sejarah jika diturunkan saat menghadapi Ajax Amsterdam pada leg I babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, Kamis 13 Februari dini hari WIB. Pemain belakang berpaspor Spanyol itu akan mengoleksi 600 penampilan bersama Real Madrid.

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, memuji Sergio Ramos sebagai seorang kapten yang hebat. Pria asal Argentina itu mengatakan, bermain selama 600 pertandingan untuk Real Madrid bukan hal yang mudah. Ia berharap Ramos bakal terus bermain untuk Los Blancos di masa depan.

(Baca juga: Hadapi Real Madrid, de Jong Diyakini Punya Motivasi Ekstra)

Sergio Ramos

Selama masa kepemimpinannya, Sergio Ramos telah membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions tiga kali berturut-turut. Kini, mantan pemain Sevilla itu tengah berusaha mengantar timnya meraih gelar juara ke-14.

“Bermain di 600 pertandingan bersama Real Madrid tidak mudah,” ujar Santiago Solari, dilansir dari Goal, Rabu (13/2/2019).

“Sejarah hebat Real Madrid menancap kuat pada karakternya. Kami berharap dia bisa bermain di lebih banyak pertandingan untuk Real Madrid,” imbuh pelatih berusia 42 tahun itu.

Sergio Ramos

Sergio Ramos punya kesempatan emas untuk menghiasi catatannya tersebut dengan kemenangan. Sebab, Real Madrid tengah dalam tren positif dengan tidak terkalahkan dalam tujuh partai terakhir, sedangkan Ajax Amsterdam menelan dua kekalahan dari tiga pertandingan terakhirnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini