nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Real Madrid, de Jong Diyakini Punya Motivasi Ekstra

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 14:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 13 261 2017332 hadapi-real-madrid-de-jong-diyakini-punya-motivasi-ekstra-mzPQhapYOC.jpg Frenkie de Jong (Foto: Frenkie de Jong/Instagram)

AMSTERDAM – Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, yakin Frenkie De Jong bakal punya motivasi ekstra kala menjamu Real Madrid di leg I babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Sebab, pemain muda berpaspor Belanda itu sudah dipastikan hijrah ke Barcelona, rival berat Los Blancos.

De Jong sebelumnya diragukan untuk tampil di laga tersebut. Namun, ten Hag memastikan pemain berusia 21 tahun itu baik-baik saja dan siap diturunkan. Ia bahkan menyebut Frenkie de Jong sangat bahagia apabila bermain melawan Real Madrid.

(Baca juga: Frenkie De Jong Dipastikan Tampil Hadapi Madrid)

Skuad Real Madrid

Sebagaimana diberitakan, Frenkie De Jong sepakat pindah ke Barcelona dengan nilai transfer 75 juta Euro (setara Rp1,2 triliun). Walau kesepakatan terjadi di bursa transfer musim dingin 2019, lulusan akademi Ajax Amsterdam itu baru pindah pada musim panas mendatang.

“Frenkie (De Jong) baik-baik saja dan akan senang jika bisa tampil, seperti kita semua. Akan tetapi, saya yakin dia punya motivasi ekstra,” ujar Erik ten Hag, mengutip dari Marca, Rabu (13/2/2019).

“Frenkie hanya menginginkan satu hal, yaitu mengakhiri musim bersama kami dengan baik. Saya yakin dia termotivasi 100% untuk memberikan yang terbaik,” imbuh pria berusia 49 tahun itu.

Skuad Ajax Amsterdam

Laga antara dua juara Liga Champions itu akan dihelat di Stadion Johan Cruyff Arena pada Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Real Madrid sedang dalam tren positif karena tidak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini