nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Instagram, Sadio Mane Ejek Kekalahan Man United

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 13:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 13 261 2017276 lewat-instagram-sadio-mane-ejek-kekalahan-man-united-Zv5bFOqfth.JPG Winger Liverpool Sadio Mane (Foto: Andrew Yates/Reuters)

LIVERPOOL – Winger Liverpool, Sadio Mane, mengejek Manchester United usai menelan kekalahan 0-2 dari Paris Saint-Germain (PSG) di leg I babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Pemain asal Senegal itu mengunggah ejekan tersebut di fitur Instagram Story tak lama setelah Setan Merah tumbang.

Sebagaimana diketahui, PSG mencuri kemenangan lewat gol Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe di babak kedua. Hasil tersebut membuat langkah Man United berpotensi terhenti di babak 16 besar, sama seperti pencapaian musim lalu.

(Baca juga: Kembali Tampil Buruk, Solskjaer Tantang Alexis Sanchez Buktikan Kualitas)

Kekalahan tersebut tentu saja disambut gembira oleh para haters Man United atau penggemar-penggemar dari klub rival. Seperti sudah diketahui, Liverpool punya rivalitas mendalam dengan Man United untuk memperebutkan status yang terbaik di Inggris.

Unggahan Sadio Mane di akun Instagram

Rivalitas tersebut tak jarang terbawa hingga pemain, seperti apa yang dilakukan Sadio Mane. Dilansir dari Metro, Rabu (13/2/2019), pemain berusia 26 tahun itu mengunggah dua foto yang bertolak belakang. Foto pertama menunjukkan skor akhir laga yang digelar di Stadion Old Trafford tersebut.

Sadio Mane seperti bergumam melihat hasil akhir dengan menuliskan ‘Hummm’ di foto pertama. Foto kedua diunggah selang beberapa menit kemudian. Yang menarik, foto tersebut menyertakan emoji tertawa sehingga ditafsirkan Mane tengah mengejek kekalahan Man United.

Sadio Mane ejek Man United lewat Instagram

Sudah pasti unggahan tersebut akan menjadi bahan baru serangan suporter Man United kala kedua klub bertemu di pekan ke-27 Liga Inggris 2018-2019. Sadio Mane dipastikan menjadi musuh bersama kala Si Merah bertandang ke Stadion Old Trafford pada 24 Februari 2019 malam WIB.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini