nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Tampil Buruk, Solskjaer Tantang Alexis Sanchez Buktikan Kualitas

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 11:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 13 261 2017213 kembali-tampil-buruk-solskjaer-tantang-alexis-sanchez-buktikan-kualitas-CDmiXSR7m9.jpg Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menantang Alexis Sanchez membuktikan kualitasnya (Foto: Metro)

MANCHESTER – Alexis Sanchez kembali gagal menjadi tumpuan harapan Manchester United kala menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di leg I babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Masuk sebagai pengganti di awal babak kedua, winger berpaspor Cile itu tampak seperti kebingungan.

Manajer interim Man United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tidak bisa berbuat apa-apa dengan penampilan Alexis Sanchez. Ia justru menantang mantan pemain Arsenal itu untuk kembali menemukan permainan terbaiknya dalam waktu dekat.

(Baca juga: Kalah dari PSG, Solskjaer Ancam Cadangkan Pemainnya)

Alexis Sanchez dan Ole Gunnar Solskjaer

Sanchez langsung menjadi sasaran kritik oleh penggemar Man United di media sosial gara-gara penampilan buruk tersebut. Tidak sedikit pula yang mendesak agar klub segera menjual pemain berusia 30 tahun itu di bursa transfer musim panas 2019.

“Saya tidak bisa melakukan apa-apa terkait penampilan Alexis,” ujar Ole Gunnar Solskjaer, dilansir dari ESPN, Rabu (13/2/2019).

“Dia harus menemukan dirinya sendiri karena kami tahu dia punya kualitas,” imbuh pria berusia 45 tahun itu.

Man United vs PSG

Kemarahan para penggemar Man United tersebut terasa wajar. Sebab, gaji Alexis Sanchez merupakan yang tertinggi di Setan Merah, tetapi hanya menceploskan total lima gol di semua kompetisi sejak bergabung pada bursa transfer musim dingin 2018.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini