nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalah dari PSG, Solskjaer Ancam Cadangkan Pemainnya

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 09:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 13 261 2017193 kalah-dari-psg-solskjaer-ancam-cadangkan-pemainnya-QIjxZ9Y6Rm.jpG Manajer interim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (Foto: laman resmi UEFA)

MANCHESTER – Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengancam akan membangkucadangkan pemainnya yang mengasihani diri sendiri usai menelan kekalahan dari Paris Saint-Germain (PSG). Sebab, dua klub besar lainnya sudah menanti di depan mata.

Setan Merah menelan kekalahan perdana mereka di bawah asuhan Solskjaer dalam 12 pertandingan terakhir. Hasil tersebut terasa semakin menyesakkan karena terjadi di hadapan publik Stadion Old Trafford pada leg I Liga Champions 2018-2019.

(Baca juga: Solskjaer Nilai Kimpembe Beruntung Tidak Diusir Wasit)

Man United vs PSG

Solskjaer tak ingin anak asuhnya terpukul dan menyesali kekalahan tersebut terlalu lama. Pria asal Norwegia itu mengancam akan membangkucadangkan pemainnya jika kedapatan terlalu lama bersedih.

“Kami sudah ditunggu Chelsea dan Liverpool di dua pertandingan berikutnya, jadi siapa saja yang merasa sedih terlalu lama tidak akan bermain di pertandingan berikutnya,” ujar Ole Gunnar Solskjaer, dilansir dari ESPN, Rabu (13/2/2019).

“Jangan merasa kasihan pada diri kalian sendiri. Ini adalah level yang seharusnya biasa dirasakan oleh Manchester United,” pungkas pria berusia 45 tahun itu.

Man United vs PSG

Man United akan bertandang ke Stamford Bridge pada babak kelima Piala FA 2018-2019, Selasa 19 Februari dini hari WIB. Lima hari kemudian, mereka akan menjamu Liverpool pada pekan ke-27 Liga Inggris 2018-2019, di Stadion Old Trafford.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini