nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Di Maria Balas Lemparan Botol Penggemar Man United

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 08:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 13 261 2017172 aksi-di-maria-balas-lemparan-botol-penggemar-man-united-tNlHud8681.jpg Angel Di Maria dilempari botol oleh penggemar Man United (Foto: BBC)

MANCHESTER – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, membalas perlakuan para penggemar Manchester United dengan cara yang berkelas. Pria berpaspor Argentina itu menjadikan botol bir yang dilempar ke arahnya sebagai bahan lelucon.

Di Maria memang menjadi sasaran ejekan penggemar Man United sepanjang 90 menit laga. Sebab, dirinya meninggalkan kesan yang buruk ketika hengkang ke PSG dari Setan Merah pada bursa transfer musim panas 2015.

(Baca juga: Solskjaer Akui Level PSG di Atas Man United)

Angel Di Maria

Semusim sebelumnya, Di Maria tiba dari Real Madrid dengan mahar sebesar 59,7 juta poundsterling (setara Rp1,1 triliun). Para penggemar berharap dia mampu menjadi bintang dengan kualitas yang dimilikinya.

Akan tetapi, Angel Di Maria malah hengkang pada bursa transfer musim panas 2015. Caranya hengkang juga kurang apik. Ia menolak kembali ke markas latihan tim usai liburan dan langsung menuju pusat pelatihan PSG sehingga membuat para penggemar Man United kesal.

Man United vs PSG (Foto: laman resmi UEFA)

Kekesalan itu dilampiaskan dengan lemparan botol saat Di Maria hendak mengambil tendangan penjuru. Namun, berbagai provokasi itu tak lantas membuat mentalnya lemah. Ia malah memberikan dua assist yang membuat Man United menelan kekalahan.

“Dia menjalani pertandingan yang sulit di babak pertama. Dia adalah seorang yang kompetitif. Jika Anda menggodanya, dia tidak akan melemah. Saya sebetulnya berpikir dia punya hubungan yang baik dengan fans (Man United),” ujar Pelatih PSG, Thomas Tuchel, dinukil dari BBC, Rabu (13/2/2019).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini