nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Akui Level PSG di Atas Man United

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 07:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 13 261 2017169 solskjaer-akui-level-psg-di-atas-man-united-Geicmy7jCD.jpg Manajer interim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengakui skuad asuhan Thomas Tuchel lebih berkualitas (Foto: laman resmi UEFA)

MANCHESTER – Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui kualitas skuad Paris Saint-Germain (PSG) berada satu level di atas Setan Merah. Ia mengingkan agar para pemain Man United bisa segera mengejar ketertinggalan level tersebut dalam waktu dekat.

Sebagaimana diketahui, PSG mencuri kemenangan 2-0 di Stadion Old Trafford pada leg I babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Hasil tersebut membuat Le Parisien sangat diunggulkan untuk lolos karena di leg II akan menjamu Man United di Stadion Parc des Princess.

(Baca juga: Solskjaer Enggan Jadikan Cederanya Lingard-Martial Alasan Kekalahan)

Man United vs PSG (Foto: laman resmi UEFA)

Sepanjang babak pertama jurang perbedaan kualitas tidak terlihat. Namun, pada paruh kedua perbedaan itu terlihat nyata. Solskjaer mengatakan, level yang dimiliki oleh PSG itu sedang berusaha dicapai oleh Man United.

“Kami melawan tim top. Itu adalah level yang sedang kami capai. Kami sering berbicara mengenai empat besar di Liga Inggris, tetapi itu hanya satu hal. Akan tetapi, kami ingin berada di level teratas dan Man United seharusnya berada di sana,” urai Ole Gunnar Solskjaer, mengutip dari Reuters, Rabu (13/2/2019).

“Para pemain kami tentu saja kecewa dengan hasil tersebut. Namun, saya juga tahu kami harus meningkatkan level untuk mencapai tingkatan yang kami inginkan,” imbuh pria berusia 45 tahun itu.

Man United vs PSG

Hasil tersebut menjadi kekalahan perdana Ole Gunnar Solskjaer sebagai Manajer interim Man United dalam 12 pertandingan. Walau kecewa, pria berpaspor Norwegia itu tetap ingin menjadikan kekalahan tersebut sebagai pelajaran berharga bagi skuadnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini