nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Enggan Jadikan Cederanya Lingard-Martial Alasan Kekalahan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 07:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 13 261 2017163 solskjaer-enggan-jadikan-cederanya-lingard-martial-alasan-kekalahan-HCktkaV15u.jpg Jesse Lingard mengalami cedera otot dan harus digantikan Alexis Sanchez (Foto: laman resmi Man United)

MANCHESTER – Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak mau menuding cederanya Anthony Martial dan Jesse Lingard sebagai penyebab kekalahan dari Paris Saint-Germain (PSG). Sebab, pemain pengganti yang dimasukkan punya kualitas yang tidak kalah mentereng.

Sebagaimana diketahui, Man United menelan kekalahan perdana mereka di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat menjamu PSG di babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Setan Merah terlihat kewalahan menghadapi Le Parisien yang tampil tanpa Neymar Jr dan Edinson Cavani.

(Baca juga: PSG Beri Kekalahan Perdana untuk Man United Asuhan Solskjaer)

Man United vs PSG

Solskjaer terpaksa melakukan pergantian di awal babak kedua karena Martial dan Lingard cedera. Sebelum keduanya diganti, kedudukan masih 0-0 dan Man United beberapa kali merepotkan lini pertahanan PSG dari kedua sisi sayap.

“Anda tidak bisa menyebut cedera keduanya sebagai alasan kekalahan kami karena kami punya pemain-pemain seperti (Juan) Mata dan Alexis (Sanchez) yang menggantkan dan mereka adalah pemain-pemain berkualitas,” ujar Ole Gunnar Solskjaer, dilansir dari laman resmi klub, Rabu (13/2/2019).

“Akan tetapi, tentu saja Jesse (Lingard) dan Anthony (Martial) bisa memberikan sesuatu buat kami. Semoga saja cedera mereka tidak serius. Keduanya mengalami cedera otot sehingga kami harus menunggu kabarnya dalam beberapa hari ke depan,” imbuh pria berpaspor Norwegia itu.

Man United vs PSG

Ole Gunnar Solskjaer menuturkan, kehilangan Lingard dan Martial memang berarti banyak karena pergerakan di lini depan menjadi statis di babak kedua. Meski begitu, ia akan berusaha mencari strategi alternatif ketika harus bermain tanpa kedua pemain tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini