nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer Beberkan Penyebab Absennya Rashford di Laga Kontra Fulham

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 05:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 10 45 2015902 solskjaer-beberkan-penyebab-absennya-rashford-di-laga-kontra-fulham-59sqPmMJIw.jpg Nama Marcus Rashford hanya dimasukkan sebagai pemain cadangan di laga kontra Fulham (Foto: Marcus Rashford/Twitter)

LONDON – Nama Marcus Rashford tidak tertera pada daftar 11 pemain yang diturunkan Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sejak awal guna menghadapi Fulham. Akan tetapi, penyerang berkebangsaan Inggris itu masih ada dalam daftar pemain cadangan.

Rashford tengah dalam penampilan terbaiknya sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Produk akademi Man United itu bahkan menjadi penentu kemenangan dengan golnya ke gawang Leicester City pada pekan ke-25 Liga Inggris 2018-2019.

(Baca juga: Bantai Fulham, Solskjaer Puji Penampilan Man United di Babak Kedua)

Marcus Rashford

Solskjaer menuturkan, Rashford sengaja tidak ditampilkan sejak awal karena sedikit mengalami cedera di kakinya usai laga kontra Leicester City. Pemain berusia 21 tahun itu sudah berusaha memulihkan cedera, tetapi dianggap tidak dalam kondisi 100% hingga jelang pertandingan kontra Fulham.

“Rashy (Marcus Rashford) mendapat cedera ringan di kakinya saat melawan Leicester sehingga tidak dalam kondisi terbaik. Kami tidak mau mengambil risiko dengan cederanya,” ujar Ole Gunnar Solskjaer, dilansir dari Manchester Evening News, Minggu (10/2/2019).

“Anak itu terus berkembang dan tentu saja dia sudah bermain dalam cukup banyak pertandingan. Dia mengalami cedera di menit-menit awal, tetapi memutuskan terus bermain,” imbuh pria berusia 45 tahun itu.

Ole Gunnar Solskjaer

Marcus Rashford pada akhirnya tidak tampil pada laga tersebut. Ole Gunnar Solskjaer tidak mau mengambil risiko mengingat Man United akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions 2018-2019 pada tengah pekan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini