nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gilas Bournemouth 3-0, Klopp: Liverpool Menang Mengesankan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 06:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 10 45 2015890 gilas-bournemouth-3-0-klopp-liverpool-menang-mengesankan-fLAnu3cYAw.jpg Jurgen Klopp (Foto: Laman resmi Liverpool)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, terkesan dengan kemenangan timnya atas Bournemouth di laga pekan ke-26 Liga Inggris 2018-2019. Bermain di Anfield Stadium, Sabtu 9 Februari 2019 malam WIB, Liverpool menggilas tamunya, Bournemouth dengan skor 3-0.

Klopp mengatakan penampilan anak asuhnya jauh berbeda dengan dua laga terakhir saat melawan Leicester City dan West Ham United. Pasalnya pada dua laga tersebut, The Reds –julukan Liverpool– bermain kurang apik dan hanya mampu meraih hasil imbang.

Liverpool vs Bournemouth (Foto: @LFC/Twitter)

Sementara pada pertandingan kali ini, Liverpool tampil sebagai tim yang luar biasa. Tiga gol mampu bersarang ke gawang Liverpool yang dilesakkan Sadio Mane (24’), Georginio Wijnaldum (34’), dan Mohamed Salah (48’).

Baca juga Atasi Bournemouth 3-0, Liverpool Kembali Pimpin Klasemen Liga Inggris 2018-2019

“Kami tidak senang dengan penampilan dua pertandingan sebelumnya dan sedikit kesulitan dengan bola mati. Jadi saat itu ada banyak hal yang harus kami tingkatkan,” ungkap Klopp, mengutip dari BBC, Minggu (10/2/2019).

“Kami memiliki harapan tinggi dan hari ini kami menang dengan cara yang mengesankan. Kami memiliki beberapa penampilan luar biasa di lapangan. Gol ketiga (milik Salah) adalah kelas dunia,” tambahnya.

Liverpool vs Bournemouth (Foto: @LFC/Twitter)

Raihan tiga poin membuat Liverpool kini kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan koleksi 65 poin. Ini juga menjadi pembuktian bagi mereka untuk tidak terlena pada performa apik sejak awal musim.

“Kami ingin menunjukkan reaksi. Ini sebuah pekerjaan yang tidak hanya untuk melewatinya (pertandingan) saja tetapi juga untuk benar-benar melakukannya dan meyakinkan,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini