nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terry Harapkan Hazard Bertahan di Chelsea

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 06:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 08 45 2015111 terry-harapkan-hazard-bertahan-di-chelsea-Ebbrydd4Lx.jpg Eden Hazard (Foto: Twitter/@Chelsea)

LONDON – Masa depSoal Masa Depan, Hazard: Saya Akan Umumkan di Waktu yang Tepat pemain Chelsea, Eden Hazard, di Stamford Bridge kembali menjadi perbincangan. Hal itu dikarenakan komentar Hazard yang menyatakan telah memutuskan masa depanya di Chelsea.

Hal itu membuat fans Chelsea cemas karena pemain kuncinya kemungkinan besar akan pergi pada akhir musim 2018-2019. Legenda Chelsea, John Terry, pun dihadapkan dengan kondisi yang sama karena dia ingin Hazard untuk tetap bertahan di Stamford Bridge.

Harapan Terry supaya Hazard bertahan di Chelsea (Foto: Instagram John Terry)

Salah satu fans Chelsea pun bertanya kepada Terry perihal peluang Hazard bertahan di Stamford Bridge saat pria berpaspor Inggris itu membuka sesi tanya jawab di instagram pribadinya. Terry pun dengan singkat menjawab pertanyaan itu, “Saya harap begitu (Hazard bertahan di Chelsea).”

BACA JUGA: Soal Masa Depan, Hazard: Saya Akan Umumkan di Waktu yang Tepat

Akan tetapi, harapan fans Chelsea dan Terry sepertinya tak akan berbuah manis karena Hazard disinyalir lebih condong untuk pergi pada akhir musim ini. Apabila hal itu terjadi maka Real Madrid dinilai sebagai pelabuhan Hazard selanjutnya.

Eden Hazard (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

Madrid memang telah lama diisukan mengincar Hazard. Kabar ketertarikan Madrid kepada Hazard menguat pada bursa transfer musim panas 2018 ketika Cristiano Ronaldo secara mengejutkan dilepas Los Blancos –julukan Madrid– ke Juventus. Hazard ingin direkrut Madrid karena dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan peran Ronaldo.

Akan tetapi, isu itu tak menjadi kenyataan pada bursa transfer musim panas 2018. Kendati demikian, hal yang berbeda bisa saja terjadi pada akhir musim ini ketika ketertarikan Madrid bersambut dengan niat Hazard untuk hengkang dari Chelsea.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini