nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harga Tiket Pertandingan Newcastle Jets vs Persija, Keluar Modal Banyak The Jakmania!

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 17:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 06 51 2014477 harga-tiket-pertandingan-newcastle-jets-vs-persija-keluar-modal-banyak-the-jakmania-l67cbo21Et.jpg Skuad Newcastle Jets serius berlatih jelang hadapi Persija Jakarta. (Foto: @newcastlejetsfc)

NEWCASTLE – Setelah mengalahkan Home United, Persija Jakarta akan bersua Newcastle Jets (Australia) di babak Kualifikasi II Liga Champions Asia 2019. Pertandingan akan dilangsungkan di Newcastle International Sports Centre, Selasa 12 Februari 2019 mulai pukul 15.00 WIB.

Karena itu, bagi para The Jakmania –suporter Persija– harus mengeluarkan banyak uang untuk menyaksikan pertandingan di Australia, dengan catatan mereka berangkat dari Indonesia. Sebab, untuk terbang ke Newcastle yang tidak jauh dari Kota Sydney, mereka setidaknya harus mengeluarkan biaya penerbangan seharga Rp8 juta sekali jalan.

The Jakmania

(The Jakmania akan keluarkan banyak modal untuk terbang ke Australia. Foto: Istimewa)

Belum lagi penginapan di Australia yang bisa mencapai ratusan ribu bahkan jutaan rupiah per malamnya. Di luar biaya akomodasi, tiket pertandingan jadi hal yang wajib dimiliki andai ingin menyaksikan langsung di stadion.

BACA JUGA: Jadwal Kualifikasi II Liga Champions Asia 2019 Wilayah Timur

Lantas, berapa harga tiket masuk pertandingan Newcastle vs Persija? Menurut akun Instagram @newcastlejetsfc, ada tiga kategori harga. Pertama ialah untuk dewasa yang memiliki harga USD20 atau sekira Rp278,5 ribu. Selanjutnya, untuk anak-anak, tiket masuknya mencapai USD10 atau setara Rp139,2 ribu.

Jika Anda datang ke stadion bersama keluarga, harga tiketnya jauh lebih terjangkau. Untuk empat orang, Anda hanya perlu mengeluarkan USD50 atau setara Rp696,2 miliar.

Terlepas dari biaya besar yang harus dikeluarkan, kemenangan bagi Newcastle dan Persija belum cukup bagi mereka untuk memastikan tempat di Fase Grup Liga Champions Asia 2019.

Newcastle Jets

Sebab, setelah melewati Kualifikasi II Liga Championas Asia 2019, mereka sudah ditunggu Kashima Antlers dalam babak playoff yang dilangsungkan di Jepang pada Selasa 19 Februari 2019. Andai menang di laga tersebut, barulah mereka berhak tampil di Fase Grup Liga Champions Asia 2019.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini