nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persib vs Persiwa Jadi 11 Februari, Miljan Kebut Persiapan

CDB Yudistira, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 21:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 06 49 2014586 persib-vs-persiwa-jadi-11-februari-miljan-kebut-persiapan-2ZcUETmTRu.jpg Skuad Persib lakukan persiapan jelang leg II Kratingdaeng Piala Indonesia 2018. (Foto: CDB Yudistira/Okezone)

BANDUNG - Laga tunda Persib Bandung melawan Persiwa Wamena di leg II babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 sudah menemui titik terang. Laga itu akhirnya diputuskan PSSI digelar pada 11 Februari mendatang.

Lokasi pertandingan yang dipakai adalah Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung. Semula, laga itu harusnya digelar pada 4 Februari. Tapi laga urung terlaksanakan karena tidak mendapat izin keamanan.

Baca Juga: Persiwa Dikabarkan Minta Persib di-WO, Begini Respons Miljan Radovic

Pelatih Persib, Miljan Radovic, mengaku masih menunggu informasi langsung dari manajemen. Sebab, ia khawatir ada perubahan dadakan seperti yang terjadi sebelumnya. Apalagi, informasi awal yang diterimanya, laga direncanakan digelar 10 Februari. Kemudian, datang informasi lagi laga akan digelar 8 Februari.

"Kemarin tanggal 8, sekarang saya berharap tanggal 11 (benar-benar dilaksanakan)," ujar Miljan di Stadion Persib, Bandung, Rabu (6/2/2019).

Meski belum mendapat informasi dari manajemen, pelatih asal Montenegro itu langsung melakukan persiapan. Program latihan sudah disesuaikan untuk menghadapi Persiwa.

"Saya melakukan persiapan untuk rencana bermain di tanggal 11 nanti," ungkapnya.

Jika dihitung jarak pertandingan leg pertama dan kedua, total ada masa persiapan sekitar dua pekan. Hal itu sebenarnya kurang bagus. Sebab, para pemain energinya cukup terkuras dalam latihan.

Miljan pun merancang sejumlah program agar pemain mendapatkan performa terbaik saat bertanding. Sehingga, hasil positif bisa diraih demi memuaskan dahaga kemenangan Bobotoh.

"Pertandingan di Jalak nanti akan berbeda, kondisi dan semuanya berbeda, ditambah lagi Bobotoh akan datang. Saya berharap semuanya oke dan kita bisa menang," tutup Miljan.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini