nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diperhatikan Banyak Klub, Ronaldo: Juventus yang Terbaik di Dunia!

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 16:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 04 47 2013635 diperhatikan-banyak-klub-ronaldo-juventus-yang-terbaik-di-dunia-9o14iBdnPO.jpg Juventus belum terkalahkan di Liga Italia 2018-2019. (Foto: @JuventusFC)

TURIN – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, agak kesal setelah timnya hanya bermain 3-3 kontra Parma di pekan 22 Liga Italia 2018-2019, Minggu 3 Februari 2019 dini hari WIB. Meski begitu, Ronaldo tidak mau terlarut dalam kekecewaan.

Pesepakbola 33 tahun itu menilai tidak heran Parma mampu mengimbangi permainan timnya. Dalam pandangan Ronaldo, gaya permainan Juventus sudah dipelajari banyak klub di dunia ini, mengingat mereka merupakan tim terbaik di dunia.

Cristiano Ronaldo

“Saya tidak berpikir hal-hal yang lain, kami hanya membuat kesalahan taktik. Sepakbola memang seperti itu. Semua klub memantau Juventus karena kami adalah tim terbaik,” kata Ronaldo mengutip dari Calciomercato, Senin (4/2/2019).

BACA JUGA: Ungguli Loncatan Pemain Parma, Bukti Kukuhnya Fisik Cristiano Ronaldo

Performa Juventus musim ini terhitung luar biasa, khususnya di Liga Italia. Hingga kompetisi memasuki pekan 22, Juventus masih kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 60 angka.

Ronaldo dan kawan-kawan unggul sembilan poin dari Napoli di posisi dua. Sementara di Liga Champions, Juventus keluar sebagai juara Grup H setelah mengungguli Manchester United, Valencia dan Young Boys.

Kemudian di 16 besar, Juventus akan bertemu Atletico Madrid yang berstatus sebagai runner-up Grup A. Sayangnya, Juventus sudah dipastikan gagal menyabet treble winner musim ini.

Cristiano Ronaldo

Sebab, di Coppa Italia 2018-2019 langkah Juventus terhenti di perempatfinal setelah dikalahkan Atalanta 0-3. Meski begitu, tersingkirnya mereka di Coppa Italia merupakan berkah tersendiri. Dengan begitu, Juventus dapat mematangkan fokus ke dua kompetisi, Liga Italia dan Liga Champions.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini