nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gattuso Akui Roma Lebih Pantas Menang ketimbang Milan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 06:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 04 47 2013374 gattuso-akui-roma-lebih-pantas-menang-ketimbang-milan-4h37dnrrjm.jpg AS Roma vs AC Milan berakhir sama kuat 1-1 (Foto: laman resmi AC Milan)

ROMA – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menilai hasil imbang 1-1 sangat layak untuk timnya. Menurut pria berpaspor Italia itu, tuan rumah AS Roma pantas menang pada laga yang digelar di Stadion Olimpico, Senin (4/2/2019) dini hari WIB tersebut.

Milan unggul lebih dulu pada menit ke-26 lewat sontekan stiker anyar, Krzysztof Piatek, memanfaatkan umpan tarik Lucas Paqueta. Sayangnya, keunggulan tersebut sirna karena AS Roma mencetak gol cepat di awal babak kedua lewat Nicolo Zaniolo.

(Baca juga: Laga AS Roma vs AC Milan Berakhir Imbang 1-1)

Krzysztof Piatek membuka keunggulan AC Milan (Foto: laman resmi AC Milan)

Usai gol tersebut, AS Roma memang mendominasi jalannya laga. Andai Gianluigi Donnarumma tak tampil hebat di bawah mistar, I Rossoneri bisa saja pulang dengan tanpa hampa dari Ibu Kota Roma.

“Saya pikir kami bermain lebih baik. Walau begitu, Roma pantas mendapatkan hasil lebih melihat performa mereka di babak pertama. Mungkin dari sisi poin, Roma sangat pantas mendapatkan hasil yang lebih,” tutur Gennaro Gattuso, dilansir dari Football Italia, Senin (4/2/2019).

“Roma punya keunggulan kualitas dan fisik sehingga kami cukup menderita. Akan tetapi, saya tetap senang dengan permainan anak-anak. Seperti yang sudah saya katakan, Roma perlu diakui pantas mendapat lebih, tetapi saya sangat suka dengan penampilan kami di babak kedua,” imbuh pria berusia 41 tahun itu.

Nicolo Zaniolo menyamakan kedudukan di awal babak kedua (Foto: AS Roma/Twitter)

Hasil tersebut membuat posisi kedua tim tidak beranjak di papan klasemen. AC Milan tetap menghuni peringkat empat dengan meraup 36 angka, sementara AS Roma berada tepat di bawahnya dengan selisih satu poin.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini