nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Spalletti Kecewa Inter Kalah Memalukan dari Bologna

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 08:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 04 47 2013372 spalletti-kecewa-inter-kalah-memalukan-dari-bologna-tBPBTMObJz.jpg Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti (Foto: situs resmi Inter Milan)

MILAN – Pendukung Inter Milan, Interisti, mengejek timnya usai kalah tipis 0-1 dari tim penghuni zona degradasi, Bologna, pada pekan ke-22 Liga Italia 2018-2019. Pasalnya, kekalahan memalukan itu terjadi di Stadion Giuseppe Meazza, markas La Beneamata.

Walau menguasai jalannya laga dan mendominasi penguasaan bola, Inter Milan gagal menceploskan bola ke gawang yang dikawal Lukasz Skorupski. Sebaliknya Bologna bisa mencetak gol tunggal lewat sundulan Federico Santander di pertengahan babak pertama.

(Baca juga: Inter Milan Dipermalukan Bologna di Kandang Sendiri)

Gol tunggal Federico Santander buat Inter tertunduk (Foto: Bologna FC/Twitter)

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku kecewa dengan performa anak asuhnya. Sebab, Mauro Icardi dan kawan-kawan justru menciptakan masalah untuk diri sendiri di laga tersebut, alih-alih menyebabkan lawan kesulitan. Ia merasa siulan dan ejekan dari tifosi adalah hal yang wajar.

“Beberapa hal membuat saya kecewa, tetapi sisanya biar kami analisa saja di sesi latihan. Kami seperti terintimidasi dan menciptakan masalah bagi kami sendiri,” ujar Luciano Spalletti, dilansir dari Football Italia, Senin (4/2/2019).

“Tidak ada yang baru, saya sudah pernah mengalami diejek penggemar sepanjang karier kepelatihan. Ketika Anda membayar tiket, Anda punya hak untuk meminta sesuatu yang berbeda, terutama dari tim bernama Inter Milan,” imbuh pria berusia 59 tahun itu.

Inter Milan vs Bologna (Foto: Inter Milan/Twitter)

Hasil tersebut meneruskan tren negatif Inter Milan di tiga laga terakhir yang tanpa kemenangan di semua kompetisi. I Nerazzurri harus secepatnya bangkit, terutama saat menyambangi markas Parma, Stadion Ennio Tardini, pada pekan ke-23 Liga Italia 2018-2019.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini