nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Optimisme Solari Bawa Madrid Rebut Posisi Atletico Akhir Pekan Ini

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 11:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 04 46 2013465 optimisime-solari-bawa-madrid-rebut-posisi-atletico-akhir-pekan-ini-n52wtNKvj5.jpg Solari siap bawa Madrid kalahkan Atletico. (Foto: Pablo Garcia/Marca)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, akan berupaya sekuat tenaga membawa timnya meraih kemenangan. Hal itu saat Madrid bertandang ke markas Atletico Madrid di pekan 23 Liga Spanyol 2018-2019 yang berlangsung pada Sabtu 9 Februari 2019 malam WIB.

Selain demi misi menjaga asa meraih trofi Liga Spanyol 2018-2019, kemenangan atas Atletico bakal membuat Los Blancos –julukan Madrid– naik ke posisi dua klasemen sementara. Hingga kompetisi melewati 22 pekan, Madrid duduk di posisi tiga dengan koleksi 42 angka.

Benzema Buka Keran Gol, Real Madrid Menang Telak atas Alaves

Karim Benzema dan kawan-kawan saat ini terpaut dua poin dari Los Colchoneros –julukan Atletico– di posisi dua. Peluang Madrid mengalahkan Atletico cukup terbuka, meski laga digelar di Estadio Wanda Metropolitano.

BACA JUGA: Tertinggal 8 Poin dari Barcelona, Solari: Madrid Masih Berjuang

Hal itu jika berdasarkan performa terkini di Liga Spanyol 2018-2019. Dalam empat laga terkini, Madrid selalu meraih kemenangan. Sementara Atletico, mengalami satu kekalahan dalam empat laga terakhir.

Bahkan, satu-satunya kekalahan itu dialami Atletico akhir pekan lalu setelah tumbang 0-1 dari Real Betis. Jika sanggup mengalahkan Atletico, Madrid pun berpeluang menipiskan jarak dengan Barcelona yang kini unggul delapan poin dari mereka. Sebab pada akhir pekan ini, Barcelona harus menghadapi Athletic Bilbao, lawan yang kerap mengganjal mereka.

2 Ekspresi Berbeda Ronaldo & Messi Usai Laga Dini Hari Tadi

“Madrid tidak pernah menyerah. Kami akan menunjukkan rasa lapar. Kami selalu berkeinginan untuk meraih kemenangan,” kata Solari mengutip dari Football Espana, Senin (4/2/2019).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini