nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allegri Kesal dengan Mandzukic saat Juventus Ditahan Imbang Parma

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 03 Februari 2019 23:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 03 47 2013281 allegri-kesal-dengan-mandzukic-saat-juventus-ditahan-imbang-parma-002R70M1ZX.jpg Mario Mandzukic. (Foto: AFP)

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak bisa menutupi rasa kesalnya melihat hasil imbang yang diraih kala berhadapan dengan Parma di pekan ke-22 Liga Italia 2018-2019. Ia geram dengan penampilan para pemainnya, khususnya Mario Mandzukic.

Mandzukic sejatinya berhasil tampil apik di awal pertandingan tersebut. Pemain berpaspor Kroasia itu bahkan bisa memberi umpan manis kepada Cristiano Ronaldo yang akhirnya berbuah gol ketiga untuk Juventus. Tetapi, tak lama berselang, Mandzukic membuat sebuah kesalahan besar. Aksi blunder yang dilakukannya telah memicu terciptanya gol ketiga Parma.

Juventus vs Parma

Aksi inilah yang membuat Allegri geram. Menurutnya, pemain selevel Mandzukic seharusnya mengerti betul cara menghadapi lawan. Tetapi, tindakannya yang salah telah membuat Juventus kehilangan kesempatan besar untuk merebut poin penuh.

BACA JUGA: Juventus Ditahan Parma 3-3 di Allianz Stadium

"Kami terlalu lunak dalam bertahan dan melakukan banyak kesalahan. Ada beberapa gerakan tertentu yang dangkal dan kurang berkonsentrasi. Kami harusnya lebih fokus, kami tidak bisa terus menerima begitu saja serangan Parma," ujar Allegri, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (3/2/2019).

Mario Mandzukic

“Kami menurunkan garis pertahanan kami setelah unggul 3-1 dan sekali lagi, luput pada bola terakhir yang samakan kedudukan. Anda tidak bisa bermain dengan sikap seperti itu pada menit ke-93 dengan bola di sudut pertahanan sendiri. Secara konseptual adalah hal yang salah untuk mencoba mempertahankannya. Padahal tinggal tendang saja ke tribun penonton!" tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini